Kisah Celana Gemes dan Keganasan Mike Tyson di Ring Tinju

Selasa, 16 November 2021 - 13:48 WIB
loading...
Kisah Celana Gemes dan Keganasan Mike Tyson di Ring Tinju
Kisah Celana Gemes dan Keganasan Mike Tyson /The Sun
A A A
Kisah celana gemes dan keganasan Mike Tyson di ring tinju kembali menghebohkan jagat tinju ketika memamerkan video pelatihannya menjelang melawan Logan Paul. Kali ini, Mike Tyson memakai celana gemes sewarna dengan kausnya.

Mike Tyson dengan jenggot putihnya menunjukkan keganasan saat berlatih di gym. Dengan memakai celana gemes, Iron Mike lincah bergerak melepaskan pukulan-pukulan mautnya. Dalam usianya yang 55 tahun, tubuh kekar Iron Mike terlihat seksi karena dia memakai celana gemes dan kaus yang ketat.



Selain kebiasaan memakai celana gemes saat berlatih, Mike Tyson juga selalu mengenakan celana pendek hitam ikoniknya ketika bertarung. Saking pendeknya celana tinju yang dipakai membuatnya terlihat seksi.

Iron Mike terlihat meneteskan keringat saat dia melakukan sparring dengan seorang pelatih. Tidak jelas kapan video itu diambil, tetapi Logan Paul mungkin melihat dari dekat reaksi penggemar setelah postingan terbaru Tyson.

Paul yang berusia 26 tahun mengindikasikan bahwa kekuatan penggemar akan menjadi alasan baginya untuk melawan Tyson dalam pertarungan ekshibisi tahun depan. "Itu telah disematkan. Kemudian ada desas-desus mulai beredar, apa pun yang kami tidak katakan apa-apa dan kemudian dikonfirmasi bahwa itu tidak terjadi,''kata Logan Paul.

"Saya seperti membaca tweet dan komentar sosial dan semua orang berkata, 'Tyson akan membunuh Logan'. Jadi pertarungan yang awalnya tidak saya pertimbangkan, sekarang seperti orang-orang sebenarnya tidak berpikir bahwa saya akan menang, ini sebenarnya ofensif,''paparnya.

Logan Paul bersumpah untuk mengalahkan Mike Tyson dalam tinju ekshibisi tahun depan. Kakak dari Jake Paul itu ingin membungkam penggemar yang meremehkan kekuatannya melawan Tyson.

"Dan saya mulai kesal dan sekarang saya mempertimbangkannya hanya untuk membungkam orang. Saya merasa tidak masuk akal bahwa orang tidak berpikir saya bisa mengalahkan Mike Tyson,"katanya geram.



Komentar ini datang dari Paul, meskipun faktanya petinju Amerika itu hanya bertinju tiga kali sebelumnya dan tidak pernah menang. Pertarungan pertamanya berakhir imbang dengan sesama bintang media sosial, KSI, pada tahun 2018.

Paul kemudian kalah dalam pertandingan ulang dengan KSI sebelum bertanding dalam pertandingan ekshibisi dengan Floyd Mayweather, 44 tahun, yang berakhir tanpa dinyatakan sebagai pemenang.

Sementara itu, Tyson keluar dari masa pensiunnya pada November setelah 15 tahun absen dan bermain imbang dengan Roy Jones Jr, 52 tahun, dalam delapan ronde ekshibisi. Bintang Hangover telah menyatakan bahwa dia akan bertarung pada bulan Februari tetapi lawannya saat ini masih belum dikonfirmasi.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2239 seconds (0.1#10.140)