Jelang Argentina vs Brasil: Kondisi Messi Membaik, Siap Jadi Starter

Selasa, 16 November 2021 - 22:00 WIB
loading...
Jelang Argentina vs Brasil: Kondisi Messi Membaik, Siap Jadi Starter
Jelang Argentina vs Brasil: Kondisi Messi Membaik, Siap Jadi Starter. Foto: IST
A A A
SAN JUAN - Kabar baik datang dari Timnas Argentina yang akan melakoni laga panas melawan Timnas Brasil, Rabu (17/11/2021). Pasalnya, Lionel Messi dikabarkan sudah membaik siap tampil sejak menit awal dan memeriahkan pertandingan bertajuk Superclasico.

Seperti yang diketahui, Messi sudah dikabarkan cedera dan absen dalam dua laga terakhir Paris Saint-Germain , yakni melawan Bordeaux 7 November, dan RB Leipzig pada 4 November kemarin. Namun, namanya tetap dipanggil untuk memperkuat La Albiceleste -julukan Timnas Argentina.



Sejatinya, La Pulga -julukan Messi memang sudah kembali merumput kala membantu rekan-rekannya mengalahkan Timnas Uruguay 1-0 pada akhir pekan kemarin. Ia bermain selama 14 menit lantaran baru masuk pada menit ke-76.

Kendati demikian, mantan ikon Barcelona itu diyakini siap tampil penuh kala meladeni Tim Samba -julukan Timnas Brasil pada esok hari. Tentunya, kondisi fisiknya yang makin bugar menjadi alasan untuk tampil dari menit awal.

"Untuk besok (pertandingan melawan Brasil), dia dipastikan akan bermain, jadi kami berharap dia merasa baik," kata Lionel Scaloni selaku pelatih Timnas Argentina dikutip dari Marca, Selasa (16/11/2021).

Sayangnya, laga tersebut menjadi kurang meriah karena bintang Tim Samba, Neymar Jr dipastikan absen. Pasalnya, ia mengalami cedera saat melakoni latihan rutin bersama Timnas Brasil, Senin (15/11/2021) waktu setempat.

Kendati begitu, pertandingan tentu akan tetap berjalan dengan sengit. Mengingat, Brasil adalah kesebelasan yang hebat meski tanpa Neymar sekalipun.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2113 seconds (0.1#10.140)