Anthony Davis Beberkan Penyebab Los Angeles Lakers Tampil Buruk

Selasa, 16 November 2021 - 21:01 WIB
loading...
Anthony Davis Beberkan Penyebab Los Angeles Lakers Tampil Buruk
Anthony Davis (tengah) saat tampil bersama Los Angeles Lakers di laga kontra Chicago Bulls, Selasa (16/11/2021) Foto: Reuters/Kirby Lee-USA TODAY Sports
A A A
LOS ANGELES - Pemain Los Angeles (LA) Lakers, Anthony Davis , mengakui musim LA Lakers tampil buruk di setiap kuarter ketiga. Hal itu Davis ungkapkan seusai pertandingan LA Lakers menghadapi Chicago Bulls dalam pertandingan lanjutan NBA 2021-2022.

Bermain di Arena Staples Center, Selasa (16/11/2021) pagi WIB, LA Lakers mencoba meraih kemenangan kembali setelah berhasil mengalahkan San Antonio Spurs di pertandingan sebelumnya. Namun, sejak memasuki kuarter pertama Bulls mendominasi permainan dengan memaksa keunggulan delapan poin.



Meski di kuarter kedua LA Lakers mencoba mengejar ketertinggalan poin, tetapi Bulls berhasil menjauhkan poin mereka. Sementara, memasuki kuarter ketiga LA Lakers kehilangan arah permainan dengan membiarkan Bulls semakin menjauhkan poin.

Usaha LA Lakers untuk mengejar poin, nampaknya belum berhasil meski di kuarter empat mereka meraih kemenangan. LA Lakers harus puas menelan kekalahan 103-121 dari Bulls, dengan rincian skor 25-33, 23-24, 25-37 dan 30-27.

Seusai pertandingan Davis mengatakan, timnya tidak bisa memenangkan kejuaraan jika tetap bermain seperti ini. Meski memiliki keinginan menjadi juara musim ini, Davis mengakui timnya tidak bisa menjadi juara saat ini.

"Kami tidak akan memenangkan kejuaraan dengan cara kami bermain," kata Davis dikutip dari Fade Away World, Selasa (16/11/2021).

"Kami harus lebih baik, kita harus memutuskan siapa yang kita inginkan. Tim juara? Itu bukan kita sekarang," ucapnya.

Ia pun menjelaskan permainan timnya di kuarter ketiga musim ini, LA Lakers bermain tampak lemah baik saat menyerang maupun bertahan. Tetapi, LA Lakers akan mencoba mencari cara untuk mengatasi masalah saat ini.

"Itu bukan hanya kuartal ketiga ini, itu setiap kuartal ketiga yang kami mainkan musim ini. Kami keluar lambat, lesu ofensif dan defensif. Kita harus mendapatkannya bersama. Mengapa? Saya tidak bisa memberitahu Anda. Tapi kami harus melakukan pekerjaan yang lebih baik," jelasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)