Hasil Indonesia Masters 2021: Kejutan, Fajar/Rian Disingkirkan Juniornya

Selasa, 16 November 2021 - 15:41 WIB
loading...
Hasil Indonesia Masters 2021: Kejutan, Fajar/Rian Disingkirkan Juniornya
Fajar/Rian tersingkir di babak pertama Indonesia Masters 2021. Foto: Badminton Photo
A A A
NUSA DUA - Kejutan lahir di sektor ganda putra Indonesia Masters 2021 . Pasangan unggulan Fajar Alfian/M Rian Ardianto gagal melangkah ke babak kedua.

Menghadapi juniornya, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, di BICC, Westin Resort, Selasa (16/11/2021). Fajar/Rian menyerah dengan skor 21-13, 18-21 dan 20-22.



Sejak game pertama dimulai, Bagas/Fikri sudah langsung membuat Fajar/Rian harus bekerja keras. Bagas/Fikri bahkan dapat memimpin atas senegaranya itu dengan skor 2-0.

Tak mau kalah, Fajar/Rian terus berusaha untuk mengejar. Tetapi, mereka juga selalu langsung kecolongan, sehingga tetap berada di belakang Bagas/Fikri dengan kedudukan 5-3.

Usai bermain selama 8 menit, baru kemudian Fajar/Rian menemukan ritme permainannya. Hal itu membuat mereka dapat mengejar Bagas/Fikri dengan skor 8-8.

Setelah itu, Fajar/Rian tampak tak memberikan kesempatan kepada kompatriotnya. Mereka terus memberikan serangan agresif, dan mencapai interval pertama dengan keunggulan 11-8.

Begitu laga berlanjut, pasangan unggulan keempat tersebut pun melaju tanpa kesulitan. Dalam waktu singkat, mereka langsung memperlebar keunggulannya menjadi 14-8.

Bagas/Fikri kemudian berusaha untuk bangkit dan mengejar ketertinggalan. Namun, Fajar/Rian masih terlalu tangguh dan jarak makin melebar. Fajar/Rian pun mengakhiri game pertama dengan kemenangan, usai pukulan Bagas/Fikri menghantam net.

Saat game kedua dimulai, baik Fajar/Rian dan Bagas/Vikri langsung bersaing sengit. Keduanya saling bertukar serangan, dan membuat kedudukan sempat sama kuat 2-2.

Meski begitu, Fajar/Rian membuktikan kualitasnya dengan menemukan celah. Hal itu langsung dimaksimalkan dengan mencuri keunggulan atas juniornya dengan skor 4-2.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)