Hasil Indonesia Masters 2021: Marcus/Kevin Pontang-panting Kalahkan Choi/Kim

Selasa, 16 November 2021 - 16:08 WIB
loading...
Hasil Indonesia Masters 2021: Marcus/Kevin Pontang-panting Kalahkan Choi/Kim
Marcus Gideon/Kevin Sanjaya dipaksa bekerja keras sebelum mengalahkan wakil Korea Selatan, Choi Sol Gyu/Kim Won Ho di Indonesia Masters. PBSI
A A A
NUSA DUA - Ganda putra Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya dipaksa bekerja keras sebelum mengalahkan wakil Korea Selatan, Choi Sol Gyu/Kim Won Ho. Putaran pertama Indonesia Masters 2021 itu berakhir 21-19 dan 21-17.



Marcus/Kevin langsung tampil apik pada awal game pertama dan memimpin dengan skor 2-0 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, Selasa (16/11/2021). Tetapi, Choi/Kim langsung membalas untuk menyamakan skor 3-3.

Setelah itu, Marcus/Kevin mencoba untuk tampil agresif. Keadaan itu membuat mereka dapat kembali berada di depan dengan angka 6-3. Namun, mereka membuat kesalahan, sehingga skor kembali imbang 7-7.

Berusaha untuk menemukan kembali ritmenya, Marcus/Kevin terus menekan. Hal itu pun memberikan hasil, dan sukses memimpin pada interval pertama dengan angka 11-7.

Tak lama kemudian, Marcus/Kevin berhasil memperlebar keunggulannya menjadi 13-8. Sayang, mereka kemudian kehilangan fokus, dan menyebabkan Choi/Kim menyamakan skor 14-14.

Menyadari ancaman dari lawan, Marcus/Kevin berusaha untuk meningkatkan tempo serangan. Hal itu membuat mereka dapat sekali lagi menciptakan jarak menjadi 18-15.

Mendekati skor kritis, permainan Marcus/Kevin mulai goyah. Choi/Kim sempat mengejar dan skornya sekali lagi sama kuat. Namun, pada akhirnya Marcus/Kevin sukses merebut game pertama.

Begitu game kedua dimulai. Marcus/Kevin langsung bermain dengan tempo cepat dan unggul 3-0. Tetapi, perolehan angka mereka langsung disusul oleh Choi/Kim menjadi 4-4.

Tak mau kejadian di fase sebelumnya terulang, kini Marcus/Kevin bermain lebih konsisten. Setelah unggul 8-4, mereka menjaga jarak atas Choi/Kim, sebelum merebut interval kedua dengan angka 11-10.

Sayang, Marcus/Kevin sekali lagi tampil kurang konsisten. Mereka harus bekerja keras untuk dapat melepas tekanan dari Choi/Kim. Keadaan itu membuat skor kembali sama kuat 14-14.



Tak mau hal serupa terulang, Marcus/Kevin mulai bermain agresif. Mereka memaksa lawannya membuat kesalahan dan merebut keunggulan 20-17, sebelum mengakhiri laga dalam tempo 43 menit.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1510 seconds (0.1#10.140)