Babak Pertama Timnas Indonesia vs Afghanistan: Masih Imbang

Selasa, 16 November 2021 - 22:01 WIB
loading...
Babak Pertama Timnas Indonesia vs Afghanistan: Masih Imbang
Timnas Indonesia dan Afghanistan masih belum mampu memecah kebuntuan pada babak pertama laga uji coba di Gloria Sports Arena, Antalya, Selasa (16/11/2021) malam WIB. Keduduan pun masih imbang tanpa gol / Foto: PSSI
A A A
ANTALYA - Timnas Indonesia dan Afghanistan masih belum mampu memecah kebuntuan pada babak pertama laga uji coba di Gloria Sports Arena, Antalya, Selasa (16/11/2021) malam WIB. Keduduan pun masih imbang tanpa gol.

Kedua tim sudah berusaha untuk saling menyerang sejak babak pertama dimulai. Tempo permainan pun berlangsung cukup cepat, namun Afghanistan mampu menunjukan kemampuan yang sedikit lebih baik di awal laga.

BACA JUGA: Jelang Belanda vs Norwegia: De Oranje Jangan Lengah Lagi!

Setelah beberapa menit, Indonesia mampu menunjukan gaya permainan yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Meski Afghanistan mampu menguasai bola lebih baik, Indonesia dapat lebih banyak menciptakan peluang.

Pada menit ke-23, Afghanistan hampir saja mampu memimpin jalannya pertandingan dengan melesatkan tembakan yang mengarah ke gawang Indonesia. Namun Muhammad Riyandi dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

BACA JUGA: Hina Marshal Sirkuit Mandalika Katrok dan Ndeso, Dyan Dilato: Saya Tidak Dipecat, tapi Mengundurkan Diri

Saat 15 menit menjelang babak pertama berakhir, Afghanistan kembali mampu menguasai jalannya pertandingan. Lini pertahanan Indonesia pun harus bekerja ekstra agar mampu menghalau serangan yang diberikan oleh Afghanistan.

Meski begitu, tidak ada gol yang dapat tercipta pada babak pertama pertandingan tersebut. Indonesia dan Afghanistan pun bermain imbang 0-0 hingga turun minum.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1575 seconds (0.1#10.140)