Kecolongan Gol di Menit Krusial, Ezra Walian: Pemain Enggak Fokus

Rabu, 17 November 2021 - 02:29 WIB
loading...
Kecolongan Gol di Menit Krusial, Ezra Walian: Pemain Enggak Fokus
Ezra Walian mengungkapkan bahwa para pemain Timnas Indonesia tidak sepenuhnya fokus selama pertandingan uji coba melawan Afghanistan / Foto: PSSI
A A A
ANTALYA - Ezra Walian mengungkapkan bahwa para pemain Timnas Indonesia tidak sepenuhnya fokus selama pertandingan uji coba melawan Afghanistan. Alhasil, skuad Garuda pun harus menelan kekalahan 0-1 di Gloria Sports Arena, Antalya, Turki, Selasa (16/11/2021) malam WIB.

Ezra menyebut secara keseluruhan Indonesia telah bermain dengan baik. Namun pemain berusia 24 tahun itu mengakui skuad Garuda kurang fokus di babak kedua yang mammpu dimanfaatkan dengan baik oleh Afghanistan.

BACA JUGA: Hasil Timnas Indonesia vs Afghanistan: Skuad Garuda Kecolongan di Menit Akhir

Pada menit 85, Timnas Indonesia kecolongan lewat gol Omid Popalzay usai memanfaatkan kemelut di depan gawang. "Saya pikir kami bermain dengan baik, sayangnya kami kebobolan satu gol. Tetapi yang penting kami sudah bermain baik dan bekerja keras,” ungap Ezra.

"Kami tidak fokus dan mereka dapat mencetak gol. Hal seperti itu sering terjadi dalam sepak bola," imbuh pemain Persib Bandung tersebut.

BACA JUGA: Timnas Indonesia Dikalahkan Afghanistan di Laga Uji Coba, Ini Pembelaan Shin Tae-yong

Ezra mengakui bahwa Indonesia memerlukan evaluasi lebih sebelum bentrok melawan Myanmar pada laga uji coba di Gloria Sports Arena, Antalya, Kamis (25/11/2021) pukul 20.00 WIB. Pemain kelahiran Belanda itu pun bertekad untuk tampil lebih fokus pada laga berikunya melawan Myanmar.

"Kami perlu melakukan evaluasi lagi dan fokus untuk pertandingan berikutnya. Saya pikir kami bermain baik, itu yang paling penting dan fokus untuk laga berikutnya,” pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3438 seconds (0.1#10.140)