Hasil Indonesia Masters 2021: Nita/Putri Gagal Bersinar di Ganda Putri

Rabu, 17 November 2021 - 14:27 WIB
loading...
Hasil Indonesia Masters 2021: Nita/Putri Gagal Bersinar di Ganda Putri
Ganda putri Indonesia kembali tersingkir dari Indonesia Masters 2021 dalam waktu berdekatan. Kali ini giliran Nita Violina Marwah/Putri Syaikah yang harus angkat kaki. Foto: PBSI
A A A
NUSA DUA - Ganda putri Indonesia kembali tersingkir dari Indonesia Masters 2021 dalam waktu berdekatan. Kali ini giliran Nita Violina Marwah/Putri Syaikah yang harus angkat kaki.



Nita/Putri sudah memberikan perlawanan sengit saat melawan duo Jepang, Mayu Matsumoto/Ayako Sakuramoto pada putaran pertama di Bali International Convention Center, Rabu (17/11/2021). Sayang, keduanya tetap kalah 20-22 dan 19-21.

Pertandingan yang sengit sudah langsung terjadi pada awal gim pertama. Kedua pasangan saling jual beli serangan, sehingga kedudukan sempat berimbang 2-2.

Namun, Nita/Pitri dapat menemukan celah. Mereka langsung memaksimalkan peluang tersebut dan membuat jarak atas Matsumoto/Sakuramoto dengan kedudukan 7-3.

Berada di atas angin, Nita/Putri berusaha untuk menjaga momentum. Hal itu pun membuat mereka dapat mempertahankan keunggulannya pada interval pertama dengan skor 11-5.

Nita/Putri mampu merebut sejumlah poin vital. Keadaan tersebut membuat mereka berhasil memperlebar jarak atas Matsumoto/Sakuramoto sehingga skor menjadi 13-6.

Sayang, pertahanan Nita/Putri dapat dipecahkan Matsumoto/Sakuramoto tidak lama kemudian. Pasangan Jepang tersebut dapat memberikan tekanan dan akhirnya membuat game mencapai deuce, 20-2-.

Nita/Putri kemudian tampak mulai bermain dengan tergesa-gesa. Hal tersebut membuat keduanya lengah, dan Matsumoto/Sakuramoto unggul 21-10, sebelum merebut kemenangan di game pertama.

Pada game kedua, pasangan Matsumoto/Sakuramoto tampak dapat menjaga permainannya. Dalam waktu beberapa menit, mereka sudah dapat membuat keunggulan 5-1.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4110 seconds (0.1#10.140)