Atlet Nasional Dominasi Turnamen Biliar Putri Nine Ball di Pekalongan

Rabu, 17 November 2021 - 18:31 WIB
loading...
Atlet Nasional Dominasi Turnamen Biliar Putri Nine Ball di Pekalongan
Empat atlet putri meraih kemenangan di babak perempat final dan maju ke babak semifinal Turnamen Biliar Putri Nine Ball di Merdeka Pool & Lounge Pekalongan. Foto: sindonews
A A A
PEKALONGAN - Empat atlet putri meraih kemenangan di babak perempat final dan maju ke babak semifinal Turnamen Biliar Putri Nine Ball di Merdeka Pool & Lounge Pekalongan, Jawa Tengah pada 16 November 2021.



Empat atlet yang melanjutkan ke babak semifinal adalah Emilia P. Rahmanda dari Jawa Timur, Angeline M. Ticoalu dari Jawa Tengah, Silviana Lu dari Papua dan Desi Aristia dari D.K.I Jakarta.

Emilia P. Rahmanda meraih kemenangan setelah mengalahkan Rissa Oktaviana dari Yogyakarta dengan skor 9-5. Pertandingan kedua atlet putri berprestasi ini berlangsung menarik. Amelia bermain dengan sabar dan rapi, sementara Rissa membuat beberapa kesalahan.

Pebiliar muda Emilia (21) akan menghadapi Angeline M. Ticoalu atlet senior putri Jawa Tengah yang ikut lolos ke babak semifinal setelah menaklukkan Fanny Lestari dari Jawa Barat dengan skor 9-2.

"Pertandingan hari ini (17/11/2021) harus mempersiapkan dengan baik dan disiplin lebih. Soalnya lawan aku senior tante Angel di 4 besar ini. Persiapan nya lebihh harus disiplin sabar dan berusaha yang baik lagi " kata Emilia.

Di partai perempat final selanjutnya, Annita Kanjaya atlet PON Jawa Barat peraih medali emas dan perak pada PON XX di Papua 2021kalah dengan skor 3-9 dari Silviana Lu , atlet PON Papua yang juga peraih medali emas dan 2 perak pada PON XX 2021.

Pada babak semifinal, Silviana akan menghadapi pebiliar Desi Aristia atlet PON putri DKI Jakarta setelah meraih kemenangan melawan Amanda Rahayu atlit putri Jawa Barat dengan skor ketat 9-5.



Kejuaraan bola sembilan single putri ini berlangsung hingga 17 November 2021. Turnamen akan dilanjutkan untuk open turnamen bola sembilan ganda campuran di Merdeka Pool & Lounge Kota Pekalongan, Jawa Tengah pada 19 hingga 22 November 2021.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2087 seconds (0.1#10.140)