Bentrok Srikanth di Indonesia Masters 2021, Jojo Ogah Ulang Penampilan di Laga Pertama

Kamis, 18 November 2021 - 02:05 WIB
loading...
Bentrok Srikanth di Indonesia Masters 2021, Jojo Ogah Ulang Penampilan di Laga Pertama
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie akan jumpa Srikanth Kidambi di babak 16 besar Indonesia Masters 2021. Dia mengaku perlu mengubah taktik. Foto: PBSI
A A A
NUSA DUA - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie akan jumpa Srikanth Kidambi di babak 16 besar Indonesia Masters 2021 . Dia menyebut partai ini akan jauh berbeda dari laga pertama.



Jojo menyebut bahwa wakil India itu lebih berpengalaman dari lawan sebelumnya, yakni Sitthikom Thammasin (Thailand). Karena itu perlua ada perubahan agar bisa menang lagi.

Jojo menyatakan jika tetap menampilkan permainan yang sama seperti saat melawan Thammasin, maka peluangnya untuk meraih kemenangan di babak kedua akan sulit.

Itu sebabnya pemain berusia 24 tahun itu mengaku akan segera memperbaiki strateginya. Terlebih, dia sudah mengetahui kondisi di lapangan.

“Yang jelas Srikanth punya pengalaman yang jauh lebih bagus dari Thammasin. Kalau saya bermain seperti tadi saya rasa saya tidak punya kesempatan (menang) lawan Srikanth,” kata Jojo.

“Tapi secepatnya permainan saya harus diperbaiki, mulai dari pikiran dahulu, dari fokusnya. Sekarang saya sudah tahu bagaimana kondisi lapangan, shuttlecocknya seperti ini."

"Jadi gimana caranya saya mensiasati bermain melawan Srikanth yang akan saya bicarakan strateginya pelatih nanti malam,” imbuhnya.

Jojo sempat mengeluh lantaran pendingin ruangannya sempat mati ketika melawan Thammasin. Menurutnya, kondisi lapangan menjadi panas dan membuat shuttlecock melaju lebih lamban di udara.

Pahlawan Indonesia di Piala Thomas 2020 itu mengakui bahwa masih sering membuat kesalahan di awal gim meskipun berakhir menang 21-18, 20-22 dan 21-17.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1551 seconds (0.1#10.140)