Jelang PSM Makassar vs PSS Sleman di Liga 1: Juku Eja dalam Kondisi Bugar

Kamis, 18 November 2021 - 09:05 WIB
loading...
Jelang PSM Makassar vs PSS Sleman di Liga 1: Juku Eja dalam Kondisi Bugar
PSM Makassar akan melawan PSS Sleman pada laga pembuka seri 3 Liga 1 2021/2022. Juku Eja optimistis menang karena mayoritas skuadnya dalam kondisi bugar. Foto: LIB
A A A
SOLO - PSM Makassar akan melawan PSS Sleman pada laga pembuka seri 3 Liga 1 2021/2022. Juku Eja optimistis meraih kemenangan karena mayoritas skuadnya dalam kondisi bugar.



Hampir semua Pemain PSM tersedia untuk melawan PSS Sleman di Stadion Manahan, Kamis (18/11/2021). Ini membuat wakil Sulawesi ini yakin dapat mengobati kekalahan 0-2 dari Bhayangkara FC pada laga sebelumnya.

Meski demikian, pelatih PSM, Milomir Seslija dan tim dokter akan tetap memantau terus kondisi para pemain selama masa persiapan.

“Kalau sekarang untuk keluhan tidak ada dari pemain. Kalau ada masalah biasa ada konfirmasi. Tapi tidak ada dan semua latihan bagus,” jelas pelatih yang akrab disapa Milo itu.

Untuk sementara waktu hanya Abdurrahman yang harus menepi cukup lama dari PSM. Sebab, cedera lutut yang dialaminya cukup parah dan harus absen sekitar dua bulan untuk melakukan terapi penyembuhan.

“Kalau itu masih belum bisa kita prediksi dan pastikan. Tapi tetap kita masih pada rencana awal, sekitar dua bulan dari semenjak dia mulai terapi,” ucap Milo, dilaman resmi LIB.



Sedangkan bek asing PSM, Serif Hasic hanya mengalami flu karena adaptasi dengan cuaca di Indonesia. Dalam waktu dekat, dia sudah kembali bergabung bersama tim.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1940 seconds (0.1#10.140)