Jadwal Wakil Indonesia di Babak 16 Besar Indonesia Masters 2021: Ganda Putra Mendominasi

Kamis, 18 November 2021 - 06:05 WIB
loading...
Jadwal Wakil Indonesia di Babak 16 Besar Indonesia Masters 2021: Ganda Putra Mendominasi
Babak 16 Besar Indonesia Masters 2021 akan digelar hari ini, Kamis (18/11/2021). Sebanyak 13 wakil Merah Putih akan tampil di Bali International Convention Center. Foto: PBSI
A A A
NUSA DUA - Putaran kedua atau babak 16 Besar Indonesia Masters 2021 akan digelar hari ini, Kamis (18/11/2021). Sebanyak 13 wakil Merah Putih akan tampil di Bali International Convention Center.



Mayoritas wakil Indonesia yang tersisa dari ganda putra yang terdiri dari enam pasangan. Kabar baiknya, tidak ada yang saling bertemu.

Namun, uniknya sebagian besar atau tiga ganda putra Indonesia akan bentrok pasangan Malaysia. Mereka adalah Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang jumpa Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.

Lalu, Panjer Aji Siloka Dadiara/Bryan Sidney Elohim vs Aaron Chia/ Soh Wooi Yik. Diikuti Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani yang akan melawan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Sedangkan Marcus Fernaldi Gideo/Kevin Sanjaya Sukamuljo selaku unggulan pertama bakal bentrok Lucas Corvee/ Ronan Labar dari Prancis.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan ditantang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi asal Jepang. Sementara Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan juga bentrok duet Jepang Akira Koga/Taichi Saito.

Di tunggal putra hanya menyisakan dua wakil, yakni Jonatan Christie dan Shesar Hiren Rhustavito. Jojo akan meladeni Kidabi Srikanth (India) dan Vito melawan Kunlavut Vitidsarb (Thailand).

Di ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu baru akan memulai kiprahnya di Indonesia Masters 2021. Setelah mendapat bye, peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu akan jumpa Clara Azurmendi/Beatriz Corrales (Spanyol).

Ironisnya, di tunggal putri sudah tidak ada wakil lagi. Sebab, Yulia Yosephine Susanto, Gregoria Mariska Tunjung, Fitriani dan Ruselli Hartawan sudah tersingkir.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1692 seconds (0.1#10.140)