Mike Tyson Meninggal Trending Twitter, Netizen: Jangan Main-main!

Kamis, 18 November 2021 - 09:10 WIB
loading...
Mike Tyson Meninggal Trending Twitter, Netizen: Jangan Main-main!
Mike Tyson Meninggal Trending Twitter, Netizen: Jangan Main-main!/The Sun
A A A
Geger Mike Tyson meninggal menyebar secara online setelah legenda tinju dunia itu mengungkapkan dia meregang nyawa setelah menjajal mengisap racun kodok. Mike Tyson dead menjadi trending Twitter membuat para penggemar khawatir menyusul sebuah wawancara di mana ia mengklaim telah ''meninggal selama perjalanan pertama saya".

Seorang netizen memposting: "Saya benar-benar mengira Mike Tyson sudah mati. Seluruh hati saya runtuh."

Yang lain berkata: "Saya pikir Mike Tyson benar-benar mati, jangan main-main dengan saya seperti itu."



Sebelumnya, mantan juara berusia 55 tahun itu mengatakan kepada The Post at Wonderland: ''Dalam perjalanan saya, saya telah melihat bahwa kematian itu indah. Hidup dan mati keduanya harus indah, tetapi kematian memiliki reputasi yang buruk. Kodok telah mengajari saya bahwa saya tidak akan berada di sini selamanya. Ada tanggal kedaluwarsa."

Tyson mengungkapkan bahwa dia menemukan zat itu empat tahun lalu ketika dia mengatakan bahwa dia kelebihan berat badan 100 pon dan minum dan mengonsumsi obat-obatan

"Saya melakukannya dengan berani. Saya menggunakan obat-obatan berat seperti kokain, jadi mengapa tidak? Ini dimensi lain. Sebelum saya melakukan kodok, saya adalah sebuah kecelakaan. Lawan terberat yang pernah saya hadapi adalah diri saya sendiri.''

"Saya memiliki harga diri yang rendah. Orang dengan ego besar sering kali memiliki harga diri yang rendah. Kami menggunakan ego kami untuk mensubsidi itu. Kodok melucuti ego."



Tyson, yang terkenal karena memberikan pukulan KO, sebelumnya telah menceritakan bagaimana penggunaan obat itu membantu menginspirasi kembalinya dia ke atas ring. Dan dia telah menjual produk ganja sejak 2016 melalui label Tyson Holistic miliknya yang sama kuatnya dengan salah satu uppercutnya.

Minggu ini Tyson menghadiri konferensi Miami yang didedikasikan untuk psikedelik, dosis mikro, dan obat-obatan dan terus memujinya. 'Kodok' adalah Bufo alvarius, amfibi Meksiko, atau dikenal sebagai Kodok Gurun Sonora, dan menghabiskan tujuh bulan setiap tahun hidup di bawah tanah. Ketika aktif, racunnya dapat dihisap untuk menghasilkan perjalanan psikoaktif singkat dan telah lama digunakan dalam ritual penyembuhan tradisional.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2678 seconds (0.1#10.140)