5 Duel Tyson Fury Berikutnya Usai WBC Tolak Lawan Dillian Whyte

Kamis, 18 November 2021 - 11:12 WIB
5 Duel Tyson Fury Berikutnya Usai WBC Tolak Lawan Dillian Whyte
5 Duel Tyson Fury Berikutnya Usai WBC Tolak Lawan Dillian Whyte/The Sun
A A A
Lima duel Tyson Fury berikutnya termasuk Anthony Joshua, Oleksandr Usyk, dan Andy Ruiz Jr saat WBC tidak merestui pertarungan dengan Dillian Whyte. Keinginan Dillian Whyte menjalani duel perebutan gelar dunia sirna setelah WBC memilih untuk tidak memerintahkannya melawan Tyson Fury.

Dillian Whyte memperkarakan ke meja hukum untuk mempercepat pembicaraan agar WBC mengamanatkan dia melawan Tyson Fury sebagai juara WBC. Tetapi pada konvensi tahunan WBC di Meksiko, mereka mengungkapkan bahwa proses hukum harus diselesaikan sebelum Whyte mendapatkan kesempatannya. Berikut 5 pertarungan Tyson Fury berikutnya tanpa DIllian Whyte:

1. Oleksandr Usyk
Promotor Tyson Fury, Bob Arum, melakukan yang terbaik untuk mendesak Anthony Joshua agar tidak bertanding ulang dengan Usyk. Itu berarti membuka peluang Tyson melawan Usyk untuk menyatukan semua sabuk Kelas Berat dan menjanjikan Joshua melawan pemenang pertarungan itu.

Baca Juga: Geger Mike Tyson Meninggal Usai Isap Racun Kodok



Arum bahkan mengatakan bahwa itu akan menjadi pilihan Fury, daripada bentrokan domestik dengan Whyte. Tetapi tampaknya tidak mungkin, setelah Joshua semuanya dikonfirmasi untuk pertandingan ulang dengan Usyk, yang akan berlangsung sebelum akhir April.

2. Anthony Joshua
Tanpa mengalahkan Usyk, dan merebut kembali sabuk WBA, IBF, dan WBO-nya, peluang Joshua melawan Fury sangat tipis. Tetapi jika entah bagaimana, Fury belum kembali ke ring sebelum pertandingan ulang AJ dengan Usyk, dan orang Inggris itu menang, itu bisa mengatur Battle of Britain lagi.

Bahkan setelah Joshua kalah dari Usyk, dia menegaskan dia masih akan melawan rival sesama Inggris dan Deontay Wilder dengan atau tanpa sabuk. Tetapi sampai AJ dengan Usyk selesai, pembicaraan tentang pertarungan melawan Fury perlu dikesampingkan.

3. Andy Ruiz Jr
Fury memiliki satu pertarungan tersisa pada kesepakatan dengan Top Rank, setelah memiliki empat pertarungan terakhirnya di Las Vegas, Amerika Serikat. Dan jika dia ingin menutup kesepakatan lagi di Amerika, dengan seri trilogi Wilder-nya selesai, Ruiz adalah bintang Amerika Serikat terbesar kedua bisa jadi penantanhgnya.

Kemenangan mengejutkannya atas Joshua pada 2019 dan pertarungan comeback pada Mei telah membuat Ruiz Jr menjadi komoditas panas. Tapi, Arum telah vokal tentang membawa Fury kembali ke Inggris, dan ada pilihan yang lebih besar untuk Raja Gipsi.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1419 seconds (10.177#12.26)