Jelang Persita vs Bhayangkara FC: Kolektivitas Rival Bikin Ngeri Paul Munster

Kamis, 18 November 2021 - 13:02 WIB
loading...
Jelang Persita vs Bhayangkara FC: Kolektivitas Rival Bikin Ngeri Paul Munster
Bhayangkara FC waspada tinggi jelang bentrok melawan Persita Tangerang/Foto/Twitter/Liga 1
A A A
SLEMAN - Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster waspada tinggi jelang bentrok melawan Persita Tangerang di seri ketiga Liga 1 2021/2022 , Kamis (18/11/2021). Munster menilai rivalnya memiliki kekuatan yang layak diperhitungkan.

Tentunya, kekuatan yang diwaspadainya itu ialah kolektivitas dari skuad asuhan Widodo Cahyono Putro yang dianggapnya berbahaya. Terlebih, Laskar Viola adalah tim yang dianggapnya bagus.



Munster paham, Raphael Maitimo dkk kerap kali menyulitkan tim-tim besar tanah air. Bahkan, mereka bisa mencuri tiga poin. Sebab itu, juru taktik asal Britania Raya tersebut ingin anak-anaknya bermain lebih kompak melawan Persita.

"Persita adalah salah satu tim yang bagus, jangan sampai kami meremehkan. Karena kekuatan mereka itu ada di kolektivitas timnya. Itu yang kami harus waspadai," kata Paul Munster dalam konferensi pers virtual, Rabu (17/11/2021).



"Jadi kami saat kembali latihan, para pemain bisa kembali membangun kekompakan," tuturnya.

Di sisi lain, juru taktik yang sempat diisukan diminati Cardiff City itu menyebut persiapan anak asuhnya sudah bagus. Kondisi Andik Vermansyah dan kawan-kawan lebih bugar lantaran sudah mendapatkan libur.

"Persiapan kami sampai sejauh ini cukup bagus. Setelah pertandingan terakhir, pemain diberikan beberapa hari libur agar bisa segar kembali," pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2130 seconds (0.1#10.140)