Dani Alves Akan Jemput Messi Kembali ke Barcelona

Jum'at, 19 November 2021 - 13:02 WIB
loading...
Dani Alves Akan Jemput Messi Kembali ke Barcelona
Dani Alves kehilangan satu nama saat kembali ke Barcelona/Foto/theguardian
A A A
BARCELONA - Dani Alves kehilangan satu nama saat kembali ke Barcelona . Bek Brasil itu mengharapkan pemain tersebut ikut kembali pulang ke Camp Nou seperti dirinya. Ya, pemain tersebut tentu saja Lionel Messi yang sudah minggat ke Paris Saint-Germain (PSG).

Alves dan Messi sangat kompak saat membangun serangan di sisi kanan Blaugrana -julukan Barcelona- saat keduanya masih membela klub kebanggaan masyarakat Katalunya itu.

Baca juga: Argentina Gagal Cetak Gol vs Brasil, Lionel Messi: Kami Tidak Kalah

Saat kedatangannya ke Camp Nou, ia sempat disinggung tentang kapten timnas Argentina tersebut. Menariknya, ia menjawab hanya butuh waktu sebentar untuk menjemputnya ke Paris, tempat lamanya dulu.

"Jika Anda memberi saya beberapa jam, saya akan pergi dan menjemputnya," kata Alves dilansir dari Marca, Rabu (17/11/2021).

Baca juga: Dani Alves Warisi Nomor Andres Iniesta

Di sisi lain, Alves juga menghargai kepindahan La Pulga -julukan Messi. Menurutnya, mantan ikon El Barca tetap akan selalu dikenang dihati para penggemar, sekaligus partrner terhebat dalam kariernya.

"Sejarah telah ditulis dan dia akan selalu dikenang. Dia adalah hal terhebat yang pernah saya lihat dan miliki sebagai rekan setim," tuturnya.

Kendati demikian, ia yakin suatu saat Messi juga akan kembali lantaran tak ada tempat terbaik selain di Camp Nou. Pasalnya, ia sudah merasakan sendiri usai berpindah ke sejumlah klub, seperti Juventus, dan PSG.

"Anda selalu merindukan yang hebat, itu normal, terutama jika Anda memiliki hubungan yang baik dengan mereka. Akan luar biasa melihatnya di sini, tetapi itu tidak terjadi. Saya pernah ke banyak tempat, tetapi tidak ada tempat seperti Barcelona," tutupnya.
(sha)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1934 seconds (11.252#12.26)