Agen Matthijs De Ligt Protes Juventus Ingin Percepat Perpanjangan Kontrak

Jum'at, 19 November 2021 - 03:05 WIB
loading...
Agen Matthijs De Ligt Protes Juventus Ingin Percepat Perpanjangan Kontrak
Juventus ingin segera memperpanjang kontrak Matthijs De Ligt/Foto/dok.
A A A
TURIN - Niat Juventus segera memperpanjang kontrak Matthijs De Ligt mendapat protes Mino Raiola , sang agen pemain. Raiola menegaskan terlalu dini untuk membahas kontrak baru kliennya.

Juventus dikabarkan akan bertemu dengan Raiola untuk membahas masa depan De Ligt. Masa depan De Ligt bersama Bianconeri dalam beberapa waktu terakhir terus diperbincangkan. Sebab, pPemain asal Belanda itu dikabarkan akan segera pergi dari Turin dalam waktu dekat.

Baca juga: Dani Alves Warisi Nomor Andres Iniesta


Tak mau kehilangan salah satu pemain terbaiknya, Juventus ingin bertemu Raiola untuk membahas tentang masa depan De Ligt. Tetapi Railo mengatakan pembahasan kontrak baru de Ligt masih terlalu cepat.

"Pembicaraan ini harus dilakukan pada bulan Mei, Kami berada di bulan November sekarang, jadi pembahasan seperti ini tidak baik," kata Raiola dikutip dari Tribal Football, Kamis (18/11/2021).



Kontrak De Ligt bersama Juventus akan berakhir pada 2024, tetapi hal tersebut tak lantas membuat Si Nyonya Tua bisa merasa tenang. Terlebih Chelsea dan Barcelona mengincar De Ligt untuk didatangkan pada bursa transfer mendatang.

Mengingat De Ligt adalah salah satu pemain masa depan Juventus dilini pertahanan mereka. Tentu mempertahankan pemain asal Belanda itu akan menjadi prioritas utama mereka saat ini.

Juventus memboyong De Ligt, yang masih berusia 19 tahun dari Ajax dengan harga 85 juta euro atau setara dengan Rp1,4 triliun pada 2019 lalu. Tetapi, De Ligt memulai debutnya di Juventus dengan penampilan yang terbilang tidak bagus.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3262 seconds (0.1#10.140)