JIS Diluncurkan, Anies Baswedan: Welcome to Indonesia Turis Internasional

Kamis, 18 November 2021 - 16:54 WIB
loading...
JIS Diluncurkan, Anies Baswedan: Welcome to Indonesia Turis Internasional
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyebut peluncuran Jakarta International Stadium (JIS) menjadi bukti bahwa Indonesia aman dari pandemi Covid-19. Foto: Instaram
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyebut peluncuran Jakarta International Stadium (JIS) akan menjadi momen untuk menunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia aman dari pandemi Covid-19.



Itu diungkapkan Anies kala menghadiri jumpa pers peluncuran stadion bertaraf internasional tersebut di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (18/11/2021).

“Ini adalah momen untuk kirim pesan kepada dunia bahwa Indonesia aman, bahwa Indonesia terkendali kondisi pandeminya," ucap Anies.

MNC Group resmi menjadi partner Jakarta International Stadium (JIS) dalam gelaran Internasional Youth Championship 2021.

"Teman-teman dunia internasional yang hadir akan menjadi duta kepada dunia internaionsl bahwa situasi di Jakarta dan bali sangat baik. Welcome back international tourist di Indonesia,” katanya dengan bangga.

Event sepak bola internasional ini diikuti empat tim yakni Real Madrid, FC Barcelona, Atletico Madrid dan Indonesia Selection. Tiga klub Spanyol menurunkan tim U-18 mereka sedangkan Indonesia digawangi Tim Garuda U-20.

Babak penyisihan dilaksanakan di Stadion I Wayan Dipta, Bali pada 4-8 Desember 2021 sementara babak final dan perebutan posisi 3 digelar di JIS pada 11 Desember 2021.



Turnamen ini akan berbentuk format fase grup yang terdiri dari empat tim. Hanya dua tim dengan poin tertinggi yang nantinya akan tampil di partai final. Sementara, dua lainnya akan menjalani laga perebutan juara ketiga.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1852 seconds (0.1#10.140)