Menang Pakai Jersey Kuning di Indonesia Masters 2021, Ini Komentar Marcus/Kevin

Kamis, 18 November 2021 - 21:30 WIB
loading...
Menang Pakai Jersey Kuning di Indonesia Masters 2021, Ini Komentar Marcus/Kevin
Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo kembali menarik perhatian setelah mengenakan jersey kuning di 16 besar Indonesia Masters 2021. Foto: PBSI
A A A
NUSA DUA - Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo kembali menarik perhatian setelah mengenakan jersey kuning di 16 besar Indonesia Masters 2021 .



Sebagai pasangan yang populer dengan sebutan Minions, Marcus/Kevin seakan menunjukkan jati dirinya kembali dengan jersey kuning.

Berlangsung di Bali International Convention Centre, Kamis (18/11/2021), Marcus/Kevin tampil gemilang saat bertemu Lucas Corvee/Ronan Labar asal Prancis. Mereka menang 21-13 dan 21-19 selama 29 menit.

Setelah cukup lama menanti, Marcus/Kevin akhirnya mengenakan jersey kuning dengan versi terbaru. Jersey itu pun memberikan keberuntungan dengan membawa pasangan peringkat satu dunia itu lolos ke perempat final.

Meski demikian, Marcus/Kevin mengaku tidak merasakan hal berbeda. Kevin mengungkapkan bahwa performanya itu tidak ada hubungannya dengan jersey yang dikenakan saat bertanding.

“Ya enggak ada perbedaan sama sekali kan itu cuma baju doang dan warna. Sama saja,” ungkap Kevin kepada awak media di Bali.

Yang jelas, Marcus/Kevin mengaku bersyukur bisa memenangkan laga. Meski sempat tertinggal di gim pertama, tetapi keduanya mampu menyesuaikan keadaan, termasuk dengan kondisi shuttlecock yang berat.

“Ya hari ini mereka main cukup bagus, di gim pertama kan mereka sudah unggul lebih jauh, tapi gim kedua mereka lebih menekan dan kita banyak melakukan kesalahan sendiri, tapi akhirnya kita bisa menang, bersyukur puji Tuhan,” imbuh Marcus.



“Adaptasi (dengan shuttlecock) sudah lebih mendingan daripada kemarin dan hari ini lumayan cukup mengerti lapangannya,” sambungnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1657 seconds (0.1#10.140)