Indonesia Masters Masuki Babak 16 Besar, Saksikan Perjuangan Jonatan Christie Dkk di MNC Vision & MNC Play!

Kamis, 18 November 2021 - 18:05 WIB
loading...
Indonesia Masters Masuki Babak 16 Besar, Saksikan Perjuangan Jonatan Christie Dkk di MNC Vision & MNC Play!
Indonesia Masters Masuki Babak 16 Besar, Saksikan Perjuangan Jonatan Christie Dkk di MNC Vision & MNC Play!
A A A
JAKARTA - Turnamen Indonesia Masters 2021 telah memasuki babak 16 besar. Sejumlah atlet badminton Indonesia masih bertahan di babak ini seperti Shesar Hiren Rhustavito, Jonatan Christie, Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya, Muhammad Ahsan dan Hendra Setiawan hingga Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Mereka merupakan beberapa nama yang kita tahu saat ini sedang bertanding memperjuangkan Merah Putih agar berkibar dalam kejayaan badminton di event Daihatsu Indonesia Masters 2021 dalam babak 16 besar, di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali.



Pertemuan tunggal putra Thailand Sitthikom Thammasin vs wakil Indonesia Jonatan Christie pada Rabu (17/11/21) kemarin sempat diwarnai ketegangan mengingat di beberapa set, Jojo, nama panggilan Jonatan, tampak sedikit kedodoran meski akhirnya Jojo pun keluar sebagai pemenang dengan unggul via rubber game dengan skor, 21-18, 20-22 dan 21-17. Jojo lolos ke babak ke babak berikutnya sekaligus ditunggu wakil India, Kidambi Srikanth.

“MNC Vision dan MNC Play menyiarkan semua pertandingan Daihatsu Indonesia Masters 2021 yang berlangsung mulai 16 – 21 November 2021 melalui channel MNC Sports 2 berkualitas HD, juga MNC Sports 3. Cukup dengan membeli paket add-on senilai Rp49.000 baik untuk pelanggan MNC Vision dan MNC Play,” ujar Adita Widyansari selaku Director of Non OTT Product Marketing & Subscriber Management PT MNC Vision Networks Tbk atau MVN (IPTV).

Caranya mudah, untuk pelanggan MNC Vision bisa membeli melalui layanan selfcare yang terdapat di aplikasi Vision+ setelah pelanggan mengaktifkan layanan MNC Vision dalam Genggaman atau menghubungi call center di 021-21-500900.

Untuk pelanggan MNC Play, silakan menghubungi call center di 1500-121. Bagi Anda pelanggan baru VisionKU yang merupakan produk kolaborasi antara MNC Vision x K-Vision, tayangan ini sudah termasuk dalam paket Anda.

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+, menambahkan, “Perjuangan atlet badminton Indonesia kini bisa disaksikan kapan pun dan di mana pun melalui fitur MNC Vision atau MNC Play dalam Genggaman yang dapat dinikmati melalui 2 pilihan cara, bisa dengan install dan download aplikasi Vision+ atau kunjungi www.visionplus.id.”

Cara aktivasinya pun sangat mudah, cukup masukkan nomor handphone yang terdaftar maka tayangan favorit Anda bisa disaksikan kapan pun dan di mana pun. Apalagi dengan adanya fitur catch-upTV yaitu menonton hingga 7 hari ke belakang dan fitur play, pause dan rewind. Serunya lagi, tayangan ini atau favorit lainnya bisa disaksikan melalui 5 gadget sekaligus.

Dapatkan penawaran spesial untuk pelanggan MNC Vision dan MNC Play yang baru pertama kali mengaktifkan aplikasi Vision+, akan mendapatkan bonus senilai Rp900 ribuan yang meliputi gratis ratusan channel (di luar yang Anda miliki saat ini) dan gratis berlangganan Vision+ 1 tahun di mana pelanggan bisa menyaksikan original series terbaru tiap bulannya.

Info jadwal terbaru bisa diakses dengan mengikuti media sosial kami, @mncvisionid dan @mncplayid dan info lebih lanjut hubungi Whatsapp interaktif kami di 0899-1500-686.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1745 seconds (0.1#10.140)