Pramudya/Yeremia Siap Lawan Marcus/Kevin di Perempat Final Indonesia Masters 2021

Jum'at, 19 November 2021 - 10:02 WIB
loading...
Pramudya/Yeremia Siap Lawan Marcus/Kevin di Perempat Final Indonesia Masters 2021
Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan bakal saling jegal dengan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat perempat final. Foto: PBSI
A A A
NUSA DUA - Akan terjadi perang antara pebulu tangkis Merah Putih saat perempat final ganda putra Indonesia Masters 2021 . Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan bakal saling jegal dengan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.



Sejatinya ada enam ganda putra yang melaju ke putaran kedua atau babak 16 besar. Tapi, empat diantaranya tersingkir di Bali International Convention Centre, Kamis (18/11/2021).

Ironisnya, dua wakil yang tersisa harus bertemu. Artinya, ganda putra Indonesia dipastikan hanya akan tersisa satu di semifinal. Sebab, Pramudya/Yeremia atau Marcus/Kevin bakal tersingkir.

Melihat peringkat dan performa di Indoesia Masters 2021, Kevin/Marcus tentu lebih dinggulkan. Tapi, itu tidak membuat Pramudya/Yeremia gentar.

Keduanya menegaskan akan mempelajari permainan Minions -julukan Marcus/Kevin- agar bisa mendapatkan kemenangan. Sebab, Pramudya/Yeremia sangat berharap jadi juara di Tanah Air.

Pramudya/Yeremia melangkah ke perempat final usai menaklukkan wakil Jepang, Akira Koga/Taichi Saito. Mereka menang dua gim langsung dengan skor 21-18 dan 23-21.

Kemenangan itu yang membuat mereka cukup percaya diri saat nanti bentrok Marcus/Kevin yang notabene berperingkat satu dunia. Terlebih, mereka sering bertemu saat latihan.

“Biasa aja sih kan latihan suka ketemu. Paling persiapan di fisik saja misalnya tidur lebih cepat, makan banyak. Tadi kan kekuras tenaganya," ungkap Yeremia.

Sering ikut berlatih bersama Marcus/Kevin, Pramudya/Yeremia sudah tidak merasa asing ketika bertemu di lapangan nanti. Apalagi mereka juga pernah bertanding di ajang simulasi jelang Olimpiade lalu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1998 seconds (0.1#10.140)