Jadwal Perempat Final Indonesia Masters 2021 Hari Ini: Kevin/Marcus Terlibat Perang Saudara

Jum'at, 19 November 2021 - 06:03 WIB
loading...
Jadwal Perempat Final Indonesia Masters 2021 Hari Ini: Kevin/Marcus Terlibat Perang Saudara
Jadwal Perempat Final Indonesia Masters 2021 Hari Ini: Kevin/Marcus Terlibat Perang Saudara. Foto: PBSI
A A A
NUSA DUA - Sebanyak empat wakil Indonesia akan berjuang di babak perempat final Indonesia Masters 2021 . Sektor ganda putra, putri, dan campuran bakal menjadi andalan untuk mengamankan gelar di rumah sendiri.

Dari 13 wakil Indonesia yang turun di babak 16 besar, cuma empat wakil yang lolos. Nama-nama seperti Jonatan Christie (tunggal putra) dan Ahsan/Hendra (ganda putra) secara mengejutkan tersingkir.



Empat wakil Indonesia akan berjuang di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Jumat (19/11/2021). Mereka adalah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan (ganda putra), Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (ganda campuran), dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri).

Satu tiket ke semifinal sudah dipegang ganda putra. Pemenang duel antara Marcus/Kevin vs Pramudya/Yeremia akan lolos ke babak empat besar Indonesia Masters 2021.

Sementara tiket semifinal lain akan diperebutkan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja melawan wakil Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino. Ganda campuran Indonesia wajib waspada mengingat calon lawan duduk sebagai unggulan ketiga.

Satu tiket semifinal terakhir akan menjadi rebutan Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Pasangan ganda putri andalan Indonesia itu akan berhadapan dengan Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai dari Thailand untuk tiket empat besar.

Berikut jadwal wakil Indonesia di perempat final Indonesia Masters 2021:

Ganda Campuran:
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja vs Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang)

Ganda Putra:
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon vs Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan

Ganda Putri:
Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1654 seconds (0.1#10.140)