Dibeli Rp2,6 Triliun, Roberto Martinez Sedih Lihat Karier Eden Hazard Merosot

Jum'at, 19 November 2021 - 16:02 WIB
loading...
Dibeli Rp2,6 Triliun, Roberto Martinez Sedih Lihat Karier Eden Hazard Merosot
Pelatih tim nasional (timnas) Belgia, Roberto Martinez prihatin situasi Eden Hazard/Foto/Twitter
A A A
BRUSSELS - Pelatih tim nasional (timnas) Belgia, Roberto Martinez prihatin situasi Eden Hazard . Sejak bergabung dengan Real Madrid pada 2019, performa mantan bintang Chelsea itu anjlok.

Madrid mengeluarkan 150 juta euro atau setara dengan Rp2,6 triliun untuk memboyong Hazard dari Chelsea pada Juli 2019. Namun, bersama Los Blancos -julukan Madrid-, Hazard tidak berhasil menunjukkan performa terbaiknya dan lebih sering dibekap cedera.



Terlalu sering mengalami cedera, mengakibatkan performa Hazard terus menurun. Hal itu pun membuat Martinez sedih melihat kondisi pemainnya.

“Hazard dalam momen yang menyedihkan, dalam hal sepakbola,” kata Martinez dikutip dari Tribal Football, Jumat (19/11/2021).



“Dia adalah seseorang yang telah menjadi bagian dari tim pemenang, tetapi dia tidak bisa mendapatkan ritme apapun saat ini (karena cedera)," ucapnya.

"Semua orang membicarakannya, tetapi tidak ada yang benar-benar tahu kebenarannya," tambahnya.

Sementara dalam tiga pertandingan terakhir bersama Madrid, Hazard hanya bermain selam 33 menit dan belum bermain sebagai starter di Liga Spanyol sejak pertengahan September. Sehingga membuat Hazard kurang fit saat dimainkan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)