Preview Watford vs Manchester United: Ambisi Setan Merah ke Jalur Eropa

Sabtu, 20 November 2021 - 10:01 WIB
loading...
Preview Watford vs Manchester United: Ambisi Setan Merah ke Jalur Eropa
Preview Watford vs Manchester United: Ambisi Setan Merah ke Jalur Eropa. Foto: IST
A A A
WATFORD - Manchester United akan menghadapi Watford di pekan ke-12 Liga Inggris 2021/2022 . Setan Merah membidik kemenangan untuk kembali ke jalur Eropa.

Pertandingan antara Watford vs Manchester United akan berlangsung di Vicarage Road Stadium, Watford, Sabtu (20/11/2021) malam waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan digelar pukul 22.00 WIB.

Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United , dibekap kekalahan 0-2 ketika melawan Manchester City sebelum jeda intenasional yang membuat mereka terjun ke posisi enam klasemen sementara Liga Inggris 2021/2022. Setan Merah keluar dari zona Eropa setelah digusur Arsenal.

Baca Juga: Mr Goal Abad 21, Intip Lima Rekor Cristiano Ronaldo

Pekan ini menjadi momentum Manchester United kembali ke lima besar. Dengan jarak tiga poin dari Arsenal, Manchester United dkk punya peluang bagus sebab di pekan yang sama Arsenal akan menghadapi lawan tangguh, Liverpool.

Pelatih Watford, Claudio Ranieri, enggan menganggap remeh pertandingan ini. Meski Manchester United sedang dalam situasi limbung, pelatih 70 tahun asal Italia tetap menganggap Setan Merah sebagai klub besar.

"Ini adalah waktunya untuk bermain menghadapi Manchester United, maka kami sudah siap untuk menghadapi salah satu tim terbesar di Eropa dan di Inggris tentu saja," kata Ranieri, dikutip Tribalfootball.

Dalam upaya memenangkan pertandingan, Manchester United tanpa dukungan Raphael Varane dan Edinson Cavani akibat cedera. Sedangkan Paul Pogba yang baru selesai menjalani skorsing masih akan absen karena masalah paha.
Preview Watford vs Manchester United: Ambisi Setan Merah ke Jalur Eropa

Marcus Rashford dan Mason Greenwood kembali ke skuad setelah sempat mengalami masalah kebugaran. Dengan formasi 3-5-2, lini depan Manchester United kemungkinan bakal kembali mengandalkan Cristiano Ronaldo.

Menurut laporan Sportsmole, Manchester United kemungkinan akan kembali menyimpan Jadon Sancho, Jesse Lingard dan Donny van de Beek di bangku cadangan.

Prakiraan Susunan Pemain:

Watford: Foster; Femenia, Cathcart, N'Koulou, Rose; Sarr, Cleverley, Sissoko, Dennis; Pedro; King

Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; McTominay, Fred; Greenwood, Fernandes, Rashford; Ronaldo
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1395 seconds (0.1#10.140)