Hasil Indonesia Masters 2021: Menang Perang Saudara, Marcus/Kevin Tembus Semifinal

Jum'at, 19 November 2021 - 16:54 WIB
loading...
Hasil Indonesia Masters 2021: Menang Perang Saudara, Marcus/Kevin Tembus Semifinal
Menang Perang Saudara, Marcus/Kevin Tembus Semifinal. Foto: PBSI
A A A
NUSA DUA - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo lolos ke semifinal Indonesia Masters 2021 . Kepastian itu didapat setelah Minions mengalahkan Pramudya Kusumawardhana/Yeremia Rambitan, 22-20, 21-17.

Di babak empat besar, Minions akan menghadapi wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. Sementara untuk Pramudya/Yeremia, langkah mereka harus terhenti dan menyusul Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, yang telah tumbang lebih dulu.



Bermain di Bali Convention Center, Jumat (19/11/2021) sore WIB, Pramudya/Yeremia mampu mebuat The Minions kerepotan. Pasalnya, serangan yang mereka lancarkan kerap kali tak bisa dikembalikan dengan baik oleh Marcus/Kevin.

Alhasil, Pramudya/Yeremia unggul pada interval pertama dengan skor 11-8 hanya dalam tempo enam menit. Seleas interval, mereka benar-benar mendominasi pertandingan. Poin secara beruntun pun juga mereka dapatkan.

The Minions pun mampu bangkit dengan memperkecil ketertinggalannya. Permainan cepat yang merupakan ciri khasnya pun mulai keluar selepas intervals hingga sukses menyamakan kedudukan menjadi 20-20. Hingga akhirnya, dalam tempo 18 menit Marcus/Kevin sukses menutup gim pertama dengan kemenangan. Mereka menang dengan skor 22-20 atas Pramudya/Yeremia.

Memasuki gim kedua, pertandingan masih berjalan cukup ketat. Bahkan Marcus/Kevin juga sempat kesulitan menerima serangan yang dilancarkan oleh Pramudya/Yeremia. Akan tetapi, The Minions sukses unggul di interval kedua dengan skor 11-9.

Selepas interval, Pramudya/Yeremia mencoba untuk membalikkan keadaan. Mereka berupaya keras dengan terus menempel selisih keteringgalannya. Akan tetapi, serangan yang mereka buat kali ini dapat dikembalikan dengan baik oleh Marcus/Kevin.

Alhasil, Pramudya/Yeremia pun harus mengakui ketangguhan dari ganda putra peringkat satu dunia itu. Pasalnya, Marcus/Kevin sukses memenangi gim kedua dengan skor 21-17.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1878 seconds (0.1#10.140)