Preview Liverpool vs Arsenal: Meriam London Ancam Anfield

Sabtu, 20 November 2021 - 06:04 WIB
loading...
Preview Liverpool vs Arsenal: Meriam London Ancam Anfield
Preview Liverpool vs Arsenal: Meriam London Ancam Anfield. Foto: Kolase/SINDOnews
A A A
LIVERPOOL - Liverpool mendapat ancaman serius saat menjamu Arsenal di pekan ke-12 Liga Inggris 2021/2022 . Pasalnya, Meriam London datang dalam kepercayaan diri yang tinggi.

Pertandingan antara Liverpool vs Arsenal akan berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (21/11/2021) dini hari waktu Indonesia. Kick-off digelar pukul 00.30 WIB.



Setelah mengawali musim dengan buruk, Arsenal perlahan bangkit hingga naik ke posisi kelima di klasemen Liga Inggris. Kini, skuad asuhan Mikel Arteta mengoleksi 20 poin, tertinggal cuma dua angka di belakang Liverpool.

Sebaliknya, Liverpool tanpa kemenangan dalam dua pertandingan terakhir sebelum jeda internasional. Skuad asuhan Juergen Klopp dikalahkan West Ham United dengan skor 2-3, dan diimbangi Brighton & Hove Albion dengan skor 2-2.

Ancaman semakin nyata mengingat Liverpool tanpa Roberto Firmino dan Naby Keita akibat masalah cedera. Sebelumnya, nama-nama seperti Joe Gomez, Curtis Jones, James Milner, dan Harvey Elliott lebih dulu absen karena masalah serupa.

Pasukan Mikel Arteta mencetak tujuh clean sheet musim ini, tiga di antaranya berturut-turut sebelum jeda internasional. Sosok penjaga gawang Aaron Ramsdale menjadi benteng terakhir yang sangat kukuh di pertahanan Meriam London.

Konsistensi Ramsdale akan diuji oleh Mohamed Salah. Penyerang asal Mesir itu sudah mengoleksi tujuh gol dan dua assist dalam sembilan pertemuan terakhir melawan Meriam London di semua kompetisi.

Prakiraan Susunan Pemain:

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Oxlade-Chamberlain, Fabinho, Thiago; Salah, Jota, Mane

Arsenal: Ramsdale; Tomiyasu, White, Gabriel, Tierney; Saka, Thomas, Lokonga, Smith Rowe; Lacazette; Aubameyang
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2065 seconds (0.1#10.140)