Atlet Jateng Taat Pribadi Wakili Indonesia di Kejuaraan Binaraga di Amerika Serikat

Jum'at, 19 November 2021 - 20:05 WIB
loading...
Atlet Jateng Taat Pribadi Wakili Indonesia di Kejuaraan Binaraga di Amerika Serikat
Atlet Jateng Taat Pribadi Wakili Indonesia di Kejuaraan Binaraga di Amerika Serikat. Foto: IST
A A A
SEMARANG - Atlet binaraga asal Jawa Tengah (Jateng), Taat Pribadi, mewakili Indonesia di kejuaraan musclemania di Las Vegas, Amerika Serikat. Musclemania adalah kejuaraan bodybuilding natural paling bergengsi di dunia.

Taat Pribadi diharapkan mampu mengharaumkan nama Indonesia di ajang yang berlangsung 21 November 2021 tersebut. Pasalnya, sejumlah atlet binaraga kenamaan Tanah Air seperti Ade Rai, Ricky Syamsuri, dan Komang Arnawa tercatat pernah memenangkan kompetisi kelas internasional ini.



Di ajang Musclemania kali ini, Taat Pribadi akan turun di kategori bodybuilding natural. Kategori tersebut dianggap paling bergengsi karena atlet tidak menggunakan bahan-bahan seperti steroid anabolik, insulin, diuretik, dan hormon pertumbuhan.

Taat Pribadi berangkat ke kejuaraan tersebut dibantu ANS Performance Indonesia yang merupakan distributor resmi suplemen fitness asal Amerika Serikat di Indonesia. CEO ANS Performance Indonesia, Richard Gautama, berharap Taat Pribadi mampu memberikan yang terbaik di panggung olahraga dunia.

"Selamat bertanding kepada mas Taat Pribadi. Best luck from team ANS Indonesia! We are very proud of you," kata Richard Gautama dalam keterangan pers yang diterima SINDOnews, Jumat (19/11/2021).

Sejak menjuarai Musclemania World '04, atlet asal Boyolali berusia 45 tahun ini sempat vakum dari dunia olahraga binaraga. Sepuluh tahun setelahnya, tepatnya pada 2016, Taat Pribadi kembali ke panggung binaraga dan melakoni debutnya untuk Musclemania Pro. Sekarang ia berpeluang mencetak prestasi di ajang tersebut.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3620 seconds (0.1#10.140)