Marcus/Kevin Satu-satunya Wakil Merah Putih di Semifinal Indonesia Masters 2021, Saksikan Perjuangan Minions LIVE di iNews

Sabtu, 20 November 2021 - 10:30 WIB
loading...
Marcus/Kevin Satu-satunya Wakil Merah Putih di Semifinal Indonesia Masters 2021, Saksikan Perjuangan Minions LIVE di iNews
Indonesia Masters 2021 kini telah menyisakan beberapa unggulan bulu tangkis dunia yang berhasil menyingkirkan lawannya di babak-babak pertandingan sebelumnya. Foto: sindonews
A A A
NUSA DUA - Semakin mendekati gelar juara, turnamen badminton kelas dunia, Indonesia Masters 2021 kini telah menyisakan beberapa unggulan bulu tangkis dunia yang berhasil menyingkirkan lawannya di babak-babak pertandingan sebelumnya.



Satu-satunya wakil Indonesia yang berhasil melanjutkan perjuangan ke babak selanjutnya adalah unggulan pertama ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

The Minions telah menempati posisi di babak semifinal Indonesia Masters 2021. Mereka melakukan pertandingan sengit melawan rekan sesama ganda putra tanah air, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Yacob Rambitan dengan skor 8-11, 17-12, 22-20.

Di babak semifinal pada Sabtu (20/11), marcus/Kevin akan kembali berjuang di lapangan melawan pasangan asal Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. Apakah di babak kali ini, ganda putra Indonesia itu akan kembali meraih kemenangan dan melaju ke babak final?

Namun, sangat disayangkan langkah menuju semifinal tidak diikuti wakil Indonesia lainnya. Dari nomor ganda campuran, Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja mengalami kekalahan dari pertandingan sebelumnya melawan pasangan unggulan ketiga Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Kekalahan juga dialami oleh Gracia Polii/Apriyani Rahayu yang telah disingkirkan oleh wakil tangguh Thailand, Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai.

Oleh karena itu, dukung dan saksikan perjuangan The Minions, satu-satunya wakil Indonesia untuk meraih gelar juara dalam turnamen bulu tangkis kelas dunia di rumah sendiri, Daihatsu Indonesia Masters 2021 pada Sabtu, 20 November 2021 pukul 10.50 WIB, pastinya secara LIVE di iNews .



Selain itu, juga dapat disaksikan di MNCTV, MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+ dan RCTI+ .

#iNews #IndonesiaMasters #2021 #Badminton #KelasDunia #BWF #GandaPutra #BabakSemiFinal #TheMinions
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1999 seconds (0.1#10.140)