Saat Sergio Ramos Main Bareng Lionel Messi di PSG Semakin Dekat

Sabtu, 20 November 2021 - 22:04 WIB
loading...
Saat Sergio Ramos Main Bareng Lionel Messi di PSG Semakin Dekat
Sergio Ramos tampaknya tinggal menunggu waktu untuk memulai debutnya bersama Paris Saint Germain (PSG). Pelatih Mauricio Pochettino menuturkan mantan bek Real Madrid itu telah mengalami kemajuan yang pesat terkait kebugarannya / Foto: Instagram Sergio Ram
A A A
PARIS - Sergio Ramos tampaknya tinggal menunggu waktu untuk memulai debutnya bersama Paris Saint Germain (PSG). Pelatih Mauricio Pochettino menuturkan mantan bek Real Madrid itu telah mengalami kemajuan yang pesat terkait kebugarannya.

Ramos sebelumnya dikabarkan sudah ikut berlatih bersama skuad PSG jelang laga pekan ke-14 menghadapi Nantes di Parc Des Princess, Sabtu (20/11/2021) malam WIB. Selain itu, ia juga sudah rutin ikut latihan selama tiga pekan ke belakang.

Itu artinya, penggemar PSG tak lama lagi akan menyaksikan debut Ramos bersama PSG. Ini tentunya akan menjadi pemandangan yang tak biasa ketika Lionel Messi berada satu lapangan dengan mantan musuh bebuyutannya untuk membawa timnya menang.

BACA JUGA: Preview PSG vs Nantes: Menguji Keangkeran Parc des Princes

"Seorang pemenang Piala Dunia seperti Sergio Ramos, dengan level kompetitif dan mentalitasnya, akan sulit untuk menerima kenyataan bahwa dia tidak bermain sebanyak yang dia inginkan, tetapi dia sangat tabah," kata Pochettino dilansir Goal, Sabtu (20/11/2021).

"Dia bekerja sangat keras, dan kami pikir dia membuat kemajuan yang baik. Kami harus bersabar, dan dia telah melakukannya. Itu mengacu pada kedewasaannya, jadi kami pikir dia bisa segera kembali ke skuat," sambung mantan pelatih Tottenham Hotspur itu.

BACA JUGA: Liga Prancis Jelang PSG vs Nantes, Pochettino: Dilarang Curi Poin di Sini!

Sekadar informasi, Ramos menderita cedera otot paha sejak kedatangannya dari Real Madrid. Pria berpaspor Spanyol itu tidak bisa bermain dalam 13 laga Liga Prancis pertamanya, tetapi Pochetino mengatakan bahwa penantian yang ditunggu-tunggu perihal menit bermain Ramos akhirnya tiba juga.

*Dia telah berlatih penuh tiga kali minggu ini. Dia mengatasi beban kerja dengan baik dan ini merupakan langkah penting untuk semakin dekat dengan kompetisi," kata Pochettino.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)