Preview Inter Milan vs Napoli: Pangkas Jarak, Nerazzurri!

Minggu, 21 November 2021 - 08:02 WIB
loading...
Preview Inter Milan vs Napoli: Pangkas Jarak, Nerazzurri!
Preview Inter Milan vs Napoli: Pangkas Jarak, Nerazzurri!. Foto: IST
A A A
MILAN - Inter Milan akan menjamu Napoli di pekan ke-13 Liga Italia 2021/2022 . Nerazzurri bermaksud memangkas jarak dari tuan rumah yang tengah memuncaki klasemen.

Pertandingan antara Inter Milan vs Napoli akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza (San Siro), Milan, Senin (22/11/2021) dini hari waktu Indonesia. Kick-off digelar pukul 00.00 WIB.

Baca Juga: Genoa Resmi Rekrut Legenda AC Milan jadi Pelatih

Napoli tengah memuncaki klasemen Serie A dengan 32 poin dari 12 laga. Sedangkan Inter Milan duduk di posisi ketiga dengan koleksi 25 poin. Jika menang, Inter akan memangkas jarak dari Napoli.

Pertandingan ini diprediksi berjalan sengit karena kedua tim merupakan penghuni tiga besar. Akan tetapi, kedua tim sama-sama tidak menang di laga terakhir sebelum jeda internasional.

Sebelum jeda internasional, Inter Milan ditahan imbang AC Milan dengan skor 1-1. Sementara itu, Napoli juga dipaksa berbagi poin ketika bentrok Hellas Verona dengan skor 1-1.

Pertandingan ini juga akan terasa emosional untuk pelatih Napoli, Luciano Spalletti. Pasalnya, pelatih plontos itu pernah menukangi Inter Milan selama 2017-2019 tanpa satu gelar pun.

Inter Milan, yang kini diasuh Simone Inzaghi, diprediksi akan mengusung formasi 3-5-2 ketika menjamu Napoli. Duet penyerang Edin Dzeko dan Lautaro Martinez akan menjadi andalan untuk membongkar pertahanan Napoli.

Sementara Napoli diprediksi menggunakan formasi 4-2-3-1 tanpa dukungan Diego Demme dan Adam Ounas. Lini serang Napoli akan bertumpu pada Victor Osimhen yang musim ini sudah mencetak 9 gol.

Prakiraan Susunan Pemain:

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, Ranocchia, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Dzeko, Martinez

Napoli: Ospina; Di Lorenzo, Rrahmani, Koulibaly, Rui; Anguissa, Ruiz; Politano, Zielinski, Insigne; Osimhen
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)