Mulai Berlatih, Priscilla Hertati Lumban Gaol Termotivasi Kembali Bertarung Tahun Depan

Sabtu, 20 November 2021 - 21:44 WIB
loading...
Mulai Berlatih, Priscilla Hertati Lumban Gaol Termotivasi Kembali Bertarung Tahun Depan
Petarung Indonesia Priscilla Hertati Lumban Gaol mengaku termotivasi untuk bisa kembali ke ONE Championship tahun depan / Foto: ONE Championship
A A A
JAKARTA - Petarung Indonesia Priscilla Hertati Lumban Gaol mengaku termotivasi untuk bisa kembali ke ONE Championship tahun depan. Jagoan merah putih di kelas atomweight ini merasa semakin bersemangat dengan kehadiran sang putri yang bernama Bianca Denaya Eilaria Wartana di awal tahun ini.

Meski sudah menjadi ibu, Priscilla tidak melupakan mimpinya sebagai seorang seniman bela diri campuran profesional. Apalagi, dia sudah mulai bangkit kembali untuk melanjutkan karirnya tahun depan.

“Saya sudah mulai berlatih lagi, dan ini pertama kalinya saya berlatih sejak melahirkan putri saya di bulan Agustus lalu. Saya sekarang berlatih tiga kali seminggu. Saya belum fokus pada aspek tertentu, karena tingkat kebugaran saya saat ini belum mencapai level seperti dulu. Saya masih dalam tahap penyesuaian. Selain itu, sebagai seorang pelatih pribadi, saya juga mulai melatih klien saya lagi secara perlahan," kata Priscilla dalam keterangan persnya, Sabtu (20/11/2021).

BACA JUGA: Marcus/Kevin Pastikan Tiket ke World Tour Finals 2021

Priscilla terakhir kali tampil di dalam Circle pada Oktober 2020. Dia menderita kekalahan KO pada ronde pertama dari petarung kelas atomweight jajaran atas asal China Meng Bo. Kemudian di tahun itu, Priscilla mengumumkan bahwa dia hamil anak pertamanya, dan harus menepi dari kompetisi untuk sementara waktu.

Sejak saat itu, mantan juara wushu Indonesia itu hanya fokus merawat buah hatinya. Namun momen kembalinya ke dalam Circle tetap berada di depan matanya, dan dia membuat rencana matang untuk perlahan tapi pasti kembali ke performa sebelumnya.

Bahkan, Priscilla ingin meyakinkan penggemar bahwa ketika dia kembali bertarung, dia akan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

BACA JUGA: Dirugikan Keputusan Hawk Eye, Marcus/Kevin Desak BWF Perbaiki
“Secara pribadi, saya belum menetapkan target khusus [untuk kembalinya saya], tetapi saya berharap awal tahun depan, saya dapat mulai meningkatkan intensitas latihan saya. Jika ada tawaran [untuk bertarung], dan semuanya berjalan dengan baik, saya akan siap,” ucap Priscilla.

“Menurut pendapat saya, saya akan lebih baik [sebagai petarung]. Orang-orang dapat mengharapkan versi yang lebih baik dari diri saya, sekarang saya memiliki motivasi yang lebih besar untuk bersaing karena saya berjuang untuk sesuatu yang lebih besar dari diri saya sendiri.”

Dengan absennya Priscilla , terjadi perombakan besar di divisi atomweight ONE. Juara Dunia ONE Women’s Atomweight Angela Lee juga menjalankan tugasnya sebagai seorang ibu untuk membesarkan putrinya di Hawaii.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0014 seconds (0.1#10.140)