Terungkap! Tyson Fury Meninggal 3 Kali

Minggu, 21 November 2021 - 07:31 WIB
loading...
Terungkap! Tyson Fury Meninggal 3 Kali
Terungkap! Tyson Fury Meninggal 3 Kali/The Sun
A A A
Terungkap! Tyson Fury meninggal tiga kali saat berjuang di antara hidup dan mati saat lahir prematur tujuh minggu. Fakta Tyson Fury meninggal tiga kali saat lahir prematur diungkapkan istrinya, Paris.

Ibu enam anak buah kasihnya dengan Tyson Fury itu mengungkapkan bahwa juara tinju Kelas Berat WBC itu dinamai mirip Mike Tyson untuk semangat juangnya saat di rumah sakit sebagai bayi yang baru lahir. "Dia lahir tujuh minggu prematur. Dia benar-benar prematur. Dia meninggal tiga kali di inkubator. Ibunya mengalami masa-masa yang sangat buruk ketika dia melahirkannya,''ungkap Paris saat berbicara di podcast Parenting Hell.

"Mereka berkata kepadanya... dia seorang petarung. Begitulah cara dia mendapatkan nama Tyson. Saudara-saudaranya semua punya nama tradisional kuno tapi dia dinamai Mike Tyson,''bebernya.



Paris menjelaskan mengenai nama Tyson Fury yang memiliki kesamaan dengan legenda tinju dunia Mike Tyson. "Ini cerita yang luar biasa. Banyak orang berpikir bahwa nama Tyson bukanlah nama aslinya tapi namanya sepanjang hidupnya adalah Tyson Luke Fury,"kata Paris.

Selama podcast yang sama, Paris mengungkapkan alasan dia dan Tyson menamai semua anak laki-laki mereka Prince - dan nama panggilan menggemaskan mereka untuk bayi Tyson. Pasangan ini adalah orang tua dari Venezuela, 12 tahun, Prince John James (9), Prince Tyson II (4), Valencia, (3), dan Athena, yang lahir pada bulan Agustus 2021.

Mengingat kelahiran Prince Tyson II dan mendiskusikan proses penamaannya, Paris berkata: "Saya sangat bersemangat! [Saya
berkata] Kita harus memanggilnya Prince. Jadi kita punya Prince, Tyson dan Adonis, tapi mereka semua adalah Prince."
Tapi, mengakui bahwa rasanya "tidak nyata" untuk memanggil Tyson kecil dengan namanya, Paris menambahkan: "Untuk waktu yang lama dia (dipanggil) Tutti. Sekarang kita harus menghentikan itu. Akhirnya dia akan berubah menjadi besar.''



Tyson Fury yang berusia 33 tahun dikenal sebagai The Gypsy King, sebelumnya membuka tentang nama-nama itu - tetapi dia memiliki alasan yang lebih sederhana di baliknya. Dia berkata: "Saya seorang raja dan mereka pangeran sampai mereka mendapatkan nama yang sah mereka."

Awal tahun ini, hanya sehari setelah dia dan Paris menyambut Athena, Tyson mengungkapkan bahwa dia telah dirawat intensif. Dia menulis di Instagram: "Terima kasih banyak untuk semua pesan dan dukungannya. Bayinya dalam posisi stabil dan baik-baik saja - semoga dia keluar dari ICU hari ini. Tolong jaga bayi Athena dalam doamu. Paris baik-baik saja. Tuhan memberkati."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3288 seconds (0.1#10.140)