Habisi Shawn Porter Ronde 10, Terence Crawford Rajanya Welter WBO

Minggu, 21 November 2021 - 13:19 WIB
loading...
Habisi Shawn Porter Ronde 10, Terence Crawford Rajanya Welter WBO
Habisi Shawn Porter TKO Ronde 10, Terence Crawford Rajanya Welter WBO/The Sun
A A A
Terence Crawford dua kali menjatuhkan Shawn Porter di ronde 10 yang membuat ayah dan pelatihnya melemparkan handuk putih tanda menyerah kalah TKO dalam duel Minggu (21/11/2021) siang WIB. Kemenangan TKO ronde 10 itu membawa Terence Crawford mempertahankan sabuk juara Kelas Welter WBO di Mandalay Bay Resort and Casino's Michelob ULTRA Arena.



Juara tiga divisi itu menghentikan Shawn Porter, mantan juara kelas welter, di ronde ke-10 yang menjadi kemenangan paling mengesankan dalam 13 tahun karier profesionalnya di hadapan penonton berkapasitas lebih dari 11.000 orang. Crawford menjatuhkan Porter dua kali selama ronde ke-10 dan menyebabkan Kenny Porter, ayah dan pelatih Shawn, melemparkan handuk putih dan menginstruksikan wasit Celestino Ruiz untuk menghentikan pertarungan 12 ronde.

Crawford menyergap Porter dengan pukulan kiri pendek yang membuat rivalnya duduk di kursinya hanya dalam 15 detik memasuki ronde ke-10. Porter menjawab hitungan wasit Celestino Ruiz tepat waktu dan secara naluriah mencoba untuk bangkit.

Terence Crawford yang gigih membuat Porter membayar agresi itu dengan mengirimnya ke kanvas lagi setelah mendaratkan pukulan di kanan dan kiri. Porter yang kecewa memukul kanvas dengan sarung tangannya berkali-kali dan akhirnya bangkit sebelum hitungan wasit Ruiz mencapai 10.



Saat itu, Kenny Porter menaiki tangga di sudutnya dan memberi tahu inspektur Komisi Atletik Negara Bagian Nevada agar Ruiz menghentikan pertarungan. Waktu resmi penghentian dalam acara utama ESPN Pay-Per-View ini adalah 1:21 pada ronde ke-10.
Crawford, dari Omaha, Nebraska, meningkatkan rekornya menjadi 38-0 dan mencatatkan KO ke-29. Porter (31-4-1, 17 KO), dari Akron, Ohio, kalah KO untuk pertama kalinya dalam 13 tahun sebagai pemain profesional.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)