Perlawanan Ole Gunnar Solskjaer: Pulang ke Rumah, Menolak Keluar!

Minggu, 21 November 2021 - 13:59 WIB
loading...
Perlawanan Ole Gunnar Solskjaer: Pulang ke Rumah, Menolak Keluar!
Perlawanan Ole Gunnar Solskjaer: Pulang ke Rumah, Menolak Keluar!/The Sun
A A A
Ole Gunnar Solskjaer menolak untuk keluar dari Manchester United saat manajemen bersiap untuk memecatnya dalam beberapa jam mendatang. Sikap penolakan Ole Gunnar Solksjaer itu sebagai perlawanan setelah Manchester United dipermak Watford 1-4 dalam lanjutan Liga Inggris.

Baca Juga: Verawaty Fajrin Tutup Usia, Indonesia Kehilangan Legenda Bulu Tangkis

Solskjaer di ambang pemecatan setelah manajemen Manchester United mengadakan rapat dewan darurat dalam waktu satu jam setelah kekalahan memalukan 1-4 dari Watford. Solskjaer pun cuek meski suporter MU sudah terbakar emosinya dengan hasil buruk tim idolanya.

SunSport mengetahui staf Solskajer sudah mulai mengucapkan selamat tinggal. Bruno Fernandes tampak kesal ketika pendukung setia klub menyerang mantan pahlawan Solskjaer setelah David De Gea dicap 'memalukan', 'tidak dapat diterima', dan 'mimpi buruk'.

''Saya selalu memiliki kepercayaan pada diri saya sendiri. Hasilnya sulit, tentu saja. Tapi saya percaya kita bisa membalikkan keadaan ini. Saya merasakan untuk para penggemar, saya merasa bersama mereka dan merasakan hal yang sama seperti mereka,''kilah Solskjaer.

Baca Juga: Fabrizio Romano: Manchester United Bakal Pecat Ole Gunnar Solksjaer

''Kami malu kehilangan cara kami melakukannya. Kami tahu kami dalam performa yang sangat buruk, tapi itu bagian dari sepak bola dan saya tahu mereka akan mendukung tim. Terkadang Anda harus meminta maaf dan itulah yang saya lakukan.''

''Saya mengerti, itu hak mereka untuk menunjukkan pendapat mereka. Bruno adalah pria yang penuh gairah dan dia tahu sepak bola bisa berubah dengan cepat.”

Ketika ditanya tentang posisinya, Solskjaer menambahkan: “Saya tidak akan membahas masa depan saya sekarang. Saya merasa sangat, sangat rendah.''
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1378 seconds (10.177#12.26)