Toprak Razgatlioglu Juara WSBK 2021, Jules Cluzel Beri Selamat

Senin, 22 November 2021 - 05:01 WIB
Toprak Razgatlioglu Juara WSBK 2021, Jules Cluzel Beri Selamat
Pembalap tim GMT94, Jules Cluzel, memberikan sanjungan kepada Toprak Razgatlioglu, yang baru saja mengunci gelar juara dunia World Superbike (WSBK) 2021 / Foto: Instagram WSBK
A A A
MANDALIKA - Pembalap tim GMT94, Jules Cluzel, memberikan sanjungan kepada Toprak Razgatlioglu , yang baru saja mengunci gelar juara dunia World Superbike (WSBK) 2021. Hal tersebut dia sampaikan melalui akun instagram pribadinya.

Razgatlioglu menyabet gelar juara dunia WSBK di Sirkuit Mandalika setelah memenangkan Race 1, Minggu (21/11/2021). Pembalap asal Turki itu menempati posisi kedua.

Namun, Razgatlioglu tetap merengkuh titel juara, meski balapan dimenangkan oleh rivalnya, Jonathan Rea. Sebab, pembalap PATA Yamaha itu tetap memimpin klasemen dengan poin 551. Dia unggul 25 angka atas rivalnya, Jonathan Rea.

BACA JUGA: Toprak Razgatlioglu Juara WSBK 2021 di Sirkuit Mandalika



Kemenangan Razgatlioglu pun mendapatkan sorotan. Salah satunya dari temannya yaitu Cluzel. Pembalap asal Prancis itu memberikan sanjungan dnegan mengatakan kalau Razgatlioglu memang layak mendapat gelar juara WSBK.

“Jatuh cinta pada manusia ini. Dia adalah orang yang hebat dan pengendara yang luar biasa. Anda layak mendapatkannya,” tulis Cluzel di akun instagramnya, Minggu (21/11/2021).

BACA JUGA: Toprak Razgatlioglu Lari Terbirit-birit Hindari Semprotan Minuman Beralkohol di Podium WSBK Indonesia 2021

Perlu diketahui, Cluzel seorang pembalap WSSP. Meski berbeda kompetisi, akan tetapi dirinya cukup akrab dengan Razgatlioglu. Terlebih saat video dirinya kemarin viral di jagat dunia maya karena aksinya yang sedang mandi hujan. Pada saat itu juga Razgatlioglu menyiram kepala Cluzel.

Sementara itu, Cluzel sendiri baru saja keluar sebagai pemenang pada Race 2 Supersport di Sirkuit Mandalika. Meski tidak menjadi juara WSSP, akan tetapi kemenangannya di Race 2 tersebut bisa dibilang cukup dramatis. Karena dia sukses melewati Niki Tuuli dan Dominique Aegerter di tikungan terakhir sebelum finis.

(yov)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2308 seconds (11.97#12.26)