Konspirasi! Alan Shearer Cium Aroma Persekongkolan Pemain MU di Balik Pemecatan Solskjaer

Minggu, 21 November 2021 - 18:46 WIB
loading...
Konspirasi! Alan Shearer Cium Aroma Persekongkolan Pemain MU di Balik Pemecatan Solskjaer
Alan Shearer menilai pemain Manchester United bersekongkol membiarkan Ole Gunnar Solskjaer memikul beban sendiri. Itu bisa dilihat saat Setan Merah tak berkutik menghadapi Watford di Vicarage Road, Sabtu (20/11/2021) malam WIB / Foto: Manchester United
A A A
MANCHESTER - Alan Shearer menilai pemain Manchester United bersekongkol membiarkan Ole Gunnar Solskjaer memikul beban sendiri. Itu bisa dilihat saat Setan Merah tak berkutik menghadapi Watford di Vicarage Road, Sabtu (20/11/2021) malam WIB.

Pada pertandingan lanjutan Liga Inggris 2021-2022, MU takluk dengan skor 1-4. Shearer menyebut bahwa para pemain Man United seperti tidak memiliki keinginan untuk memberikan hasil terbaik kepada Solskjaer. Mereka pun dikatakan seperti sudah kehilangan rasa hormatnya kepada pelatih asal Norwegia tersebut.

"Cukup jelas dari sikap dan penampilan mereka bahwa para pemain tidak menginginkan pelatih mereka. Mereka sudah berhenti berlari untuknya. Mereka telah kehilangan rasa hormat terhadap pelatih (Solskjaer),” ujar Alan dilansir dari Daily Mail, Minggu (21/11/2021).

BACA JUGA: Ole Gunnar Solskjaer Resmi Dipecat Manchester United

“Dan ketika Anda memiliki pemain yang keluar dan mengatakan mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan bola, maka itu bohong karena mereka seperti tidak memiliki rencana atau tidak ada taktik,” tambah pria berusia 51 tahun tersebut.

Shearer pun menyoroti pemain Man United yang seperti sudah tidak memiliki niat untuk mendapatkan kemenangan. Hal itu dianggap menunjukan bahwa mereka sudah tidak memikirkan posisi Solskjaer sebagai pelatih.

BACA JUGA: Segera Pecat Solskjaer, Manchester United Siapkan Darren Fletcher

“Tetapi para pemain bisa keluar, mereka bisa berlarian, mereka bisa bersenang-senang dan mereka bisa memiliki sikap, tetapi mereka tidak memilikinya. Jadi itu memberitahu Anda apa yang mereka pikirkan tentang pelatih,” pungkasnya.

Pertandingan melawan Watford merupakan akhir dari perjalanan Solskjaer melihat dan memberikan instruksi kepada pemain Setan Merah di pinggir lapangan. Pasalnya, hari ini, Minggu (21/11/2021), MU mengonfirmasi bahwa Solskjaer telah menanggalkan jabatannya dari kursi pelatih.

"Manchester United dapat mengonfirmasi bahwa One Gunnar Solskjaer telah meninggalkan perannya sebagai manajer," tulis akun Instagram MU.
(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1493 seconds (10.177#12.26)