Tebak-tebakan Pengganti Solskjaer, Inilah 3 Calon Pelatih MU

Minggu, 21 November 2021 - 20:22 WIB
loading...
Tebak-tebakan Pengganti Solskjaer, Inilah 3 Calon Pelatih MU
Situasi menegangkan ini terjadi lantaran klub belum menemukan calon pengganti ideal Solskjaer. Lantas, siapa yang pantas menduduki kursi kepelatihan MU? / Foto: Kolase
A A A
JAKARTA - Ole Gunnar Solskjaer akhirnya berpamitan dengan penggemar Manchester United setelah tiga tahun memimpin 168 pertandingan. Kabar perpisahan ini cukup menyedihkan lantaran rudak ada gelar atau kesuksesan nyata yang digoreskan ahli strategi asal Norwegia selama berada di Old Trafford.

Kabar mengenai pemecatan Solskjaer sebenarnya sudah santer dibicarakan setelah MU mengalami serangkaian hasil buruk. Termasuk kekalahan 2-4 dari Leicester City, kekalahan 0-5 oleh Liverpool, 0-2 dari Manchester City dan terbaru dari Watford 4-1, Sabtu (20/11/2021) WIB.

BACA JUGA: Ole Gunnar Solskjaer Resmi Dipecat Manchester United

Kurang dari 24 jam kemudian atau tepatnya, Minggu (21/11/2021) sore WIB, MU mengonfirmasi bahwa pelatih yang murah senyum itu resmi menanggalkan jabatannya. Ruang Dewan direksi MU pun bergejolak.

Ada reaksi rasa terima kasih atas pencapaian masa lalu bersama dengan kelegaan dari pendukung United. Sementara di ruang Dewan direksi MU pun bergejolak.

"Michael Carrick sekarang akan mengambil alih tim untuk pertandingan yang akan datang, sementara klub mencari untuk menunjuk seorang manajer sementara hingga akhir musim," demikian pernyataan klub.

Situasi menegangkan ini terjadi lantaran klub belum menemukan calon pengganti ideal Solskjaer. Lantas, siapa yang pantas menduduki kursi kepelatihan MU?

BACA JUGA: Konspirasi! Alan Shearer Cium Aroma Persekongkolan Pemain MU di Balik Pemecatan Solskjaer



Berikut 5 Calon Kuat Pelatih MU:
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2296 seconds (11.252#12.26)