Hebat! Timnas Indonesia U-18 Gelontor Klub Turki Antalyaspor U-18

Minggu, 21 November 2021 - 21:55 WIB
loading...
Hebat! Timnas Indonesia U-18 Gelontor Klub Turki  Antalyaspor U-18
Hebat! Timnas Indonesia U-18 Gelontor Klub Turki Antalyaspor U-18. Foto: PSSI
A A A
ANTALYA - Timnas Indonesia U-18 meraih hasil positif di laga uji coba kontra Antalyaspor U-18. Skuad Garuda Nusantara berhasil mencukur klub asal Turki dengan skor telak 3-1.

Bertanding di Limak Football Complex, Antalya, Minggu (21/11/2021) waktu setempat, dua dari tiga gol yang ditorehkan pasukan muda Shin Tae Yong lahir dari kaki Ronaldo Kwateh pada menit 33 dan 81. Sementara satu gol lagi diciptakan oleh Nico lewat titik putih lima menit jelang babak pertama usai.

Lihat Foto: Ketum PSSI Lepas Timnas Indonesia U-18 Pemusatan Latihan di Turki

Indonesia langsung tancap gas dan menguasai pertandingan sejak awal babak pertama. Pada menit 9, Subhan nyaris membuka keunggulan tapi tendangannya sedikit melebar di sisi gawang lawan.

Tampil lebih menyerang membuat Antalyaspor kecolongan pada menit 33. Tendangan keras Ronaldo Kwateh membuka papan skor yang membuat pasukan Shin Tae Yong unggul.

Lima menit jelang turun minum, Indonesia mendapatkan hadiah penalti. Nico yang ditunjuk sebagai algojo sukses melakukan tugasnya dengan baik dan mengecoh kiper lawan.

Di pengujung paruh pertama, Denis mampu memperkecil keadaan untuk Antalyaspor. Alhasil, Tim Merah-Putih unggul 2-1 di babak pertama.

Usai turun minum, Indonesia tidak mengendurkan serangan. Mereka langsung mendapatkan beberapa peluang di menit-menit awal paruh kedua namun belum membuahkan gol.

Lima belas menit babak kedua berjalan, Antalyaspor nyaris menyamakan kedudukan. Beruntung tendangan bebas yangmereka dapatkan masih bisa diselamatkann oleh Cahya.

Setelah itu, tim asal Turki tersebut gantian mengurung pertahanan Indonesia. Namun, berkat kokohnya penampilan Kakang di lini belakang skuat Garuda, mereka tidak mampu menorehkan satu gol pun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1279 seconds (0.1#10.140)