Diminta Ronaldo Jadi Pelatih MU, Begini Reaksi Luis Enrique

Senin, 22 November 2021 - 09:01 WIB
loading...
Diminta Ronaldo Jadi Pelatih MU, Begini Reaksi Luis Enrique
Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique, menghadapi pertanyaan wartawan di sesi konferensi pers, Sabtu (13/11/2021) lalu. Foto: REUTERS/Marcelo Del Pozo
A A A
MADRID - Luis Enrique langsung bereaksi setelah sejumlah media di Inggris menyebut dirinya diminta Cristiano Ronaldo untuk melatih Manchester United . Enrique menyebut laporan media di Inggris cuma candaan semata.

"Apakah hari ini adalah hari April Mop?" kata Enrique menanggapi rumor tersebut, seperti dikutip laman BR Football, Minggu (21/11/2021).



Luis Enrique memang punya prestasi segudang di level klub. Namun, dia punya garis rivalitas yang tegas dengan Ronaldo. Sebelum melatih Timnas Spanyol, Luis Enrique memilih menukangi Barcelona ketika Ronaldo berada di Real Madrid.

Keduanya selalu berhadapan sebagai musuh ketika El Clasico. Maka tak heran, ketika Ronaldo disebut-sebut ingin dilatih Luis Enrique di Manchester United, kabar tersebut tidak ditanggapi serius.

Baca Juga: Solskjaer Dipecat, Ronaldo Ingin Luis Enrique Jadi Pelatih Manchester United?

Nama Luis Enrique masuk jajaran pelatih favorit pengganti Ole Gunnar Solskjaer. Namun, nampaknya sulit untuk terwujud lantaran dirinya sedang mengemban tugas sebagai pelatih negara tercintanya, Timnas Spanyol.

Selain Enrique, masih ada sejumlah nama beken lainnya. Pelatih itu seperti Zinedine Zidane, Brendan Rodgers, Erik Ten Hag, Mauricio Pochettino, Ralf Rangnick, dan Laurent Blanc.

Belum ada tanda-tanda dari nama di atas yang akan merapat dalam waktu dekat. Maka dari itu sangat menarik siapa pelatih selanjutnya. Apakah dari pelatih ternama, atau bahkan malah pilihan yang mengejutkan. Tentunya, sangat menarik untuk dinantikan.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1480 seconds (11.97#12.26)