Penuh Haru, Pesan Perpisahan Solskjaer Usai Dipecat Manchester United

Senin, 22 November 2021 - 03:33 WIB
loading...
Penuh Haru, Pesan Perpisahan Solskjaer Usai Dipecat Manchester United
Penuh Haru, Pesan Perpisahan Solskjaer Usai Dipecat Manchester United. Foto: Tangkapan Layar/Repro
A A A
MANCHESTER - Ole Gunnar Solskjaer terpaksa angkat kaki usai dipecat dari jabatan pelatih Manchester United . Kini, pria asal Norwegia angkat bicara sebagai pesan perpisahan untuk klub dan suporter.

Solskaer dan Manchester United resmi bercerai pada Minggu (21/11/2012). Namun, perpisahan itu seakan mengiris hatinya lantaran kecintaannya kepada klub diakui sangat besar.

Baca Juga: Solskjaer Dipecat, Ronaldo Ingin Luis Enrique Jadi Pelatih Manchester United?

Dalam sesi wawancara terakhir bersama Manchester United, Solskjaer mengenang kariernya di Old Trafford sebagai sesuatu yang membanggakan. Begitu banyak peristiwa yang dia alami baik semasa menjadi pemain maupun pelatih.

"Anda tahu apa arti klub ini bagi saya dan apa yang ingin saya capai di sini. Untuk klub, untuk para penggemar, untuk para pemain, untuk staf. Saya ingin kami mengambil langkah berikutnya untuk menantang liga, dan memenangkan trofi," ucap Solskjaer di laman resmi Manchester United, Senin (22/11/2021).

Pria berusia 48 tahun itu ingin pergi dan berpisah dari Old Trafford secara baik-baik. Terutama kepada orang-orang yang sadar betul apa yang telah diberikannya untuk tim yang sangat dicintanya.

"Saya ingin mengeluarkannya, saya akan pergi melalui pintu depan, karena saya pikir semua orang tahu saya telah memberikan segalanya untuk klub ini," sambungnya.

Namun, ia sadar betul apa yang diusahakannya telah gagal. Maka dari itu ia memilih pergi. Mengingat, belum ada trofi bergengsi yang berhasil didapatkannya selama tiga tahun menjabat.

"Klub ini berarti segalanya bagi saya dan bersama-sama kami adalah pertandingan yang bagus, tapi sayangnya saya tidak bisa mendapatkan hasil yang kami butuhkan dan sudah waktunya bagi saya untuk menyingkir," ungkapnya.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1103 seconds (10.55#12.26)