Idaman Wanita! Cristiano Ronaldo Mandi Sauna Pamer Tubuh Kekarnya

Senin, 22 November 2021 - 09:10 WIB
loading...
Idaman Wanita! Cristiano Ronaldo Mandi Sauna Pamer Tubuh Kekarnya
Idaman Wanita! Cristiano Ronaldo Mandi Sauna Pamer Tubuh Kekarnya/The Sun
A A A
Cristiano Ronaldo menanggalkan celananya saat bintang Manchester United berbagi gambar mandi sauna beruap yang memperlihatkan tubuh kekarnya. Megabintang berusia 36 tahun itu mengunggah foto dirinya mandi sauna ke Instagram story-nya kepada 367 juta pengikutnya.



Foto Ronaldo mandi sauna dengan bertelanjang dada sambil tersenyum ke kamera dilakukannya dalam persiapannya ke Watford. Mantan rekan setimnya di United Patrice Evra mengungkapkan kesenangan Ronaldo mandi sauna dalam upayanya untuk menjaga tubuhnya tetap dalam kondisi puncak.

"Cristiano, pertama-tama, sebagai pribadi dan manusia, sangat murah hati, sangat baik dan orang tidak melihat wajah itu. Tapi dia adalah pemenang. Dia kecanduan,''kata Evra. ''Misalnya, saat kami latihan jam 10 pagi, Cristiano sudah ada di sana jam 8 pagi. Saat kami selesai latihan, dia masih di lapangan berlatih,''lanjutnya.

Evra kemudian membocorkan hal yang tidak disukainya ketika makan siang dengan Ronaldo di restoran.''Ketika dia mengundang saya untuk makan siang... jangan pernah pergi makan siang, karena Anda akan menikmati salah satu makan siang paling membosankan di Cristiano's. Ini adalah salad, ayam biasa, dan air. Bahkan tidak ada air bersoda.''

"Setelah itu, kami pergi ke taman, berlatih sebentar, pergi berenang, pergi ke sauna dan pada satu titik saya melihatnya dan berkata: 'Bro, kami baru saja menyelesaikan sesi latihan, mengapa kami harus melakukannya? sesi latihan kedua?'"

Pemenang Ballon d'Or lima kali, yang akan berusia 37 tahun pada saat Piala Dunia 2022 dimulai tahun depan, sebelumnya mengatakan dia mengharapkan Qatar menjadi penampilan terakhirnya di kompetisi - meskipun dia ingin terus bermain hingga usia 40-an. "Saya berharap Qatar bisa menjadi Piala Dunia terakhir saya. Saya sering berlibur ke sana, ke Qatar dan juga Dubai. Saya senang karena yang pasti ini akan menjadi turnamen internasional terakhir saya,''kata Ronaldo pada 2016 lalu.



Ronaldo memasang foto dirinya dengan pasangannya yang sedang hamil Georgina Rodriguez. "Tidak peduli seberapa jauh dunia yang kami tempuh, selalu di Portugal saya dan keluarga saya merasa di rumah. "Iklim yang fantastis, makanan yang luar biasa, kasih sayang orang-orang Portugis, selalu menyenangkan untuk kembali ke negara saya.

''Sudah waktunya untuk kembali ke Manchester dan fokus sepenuhnya pada tujuan kami, tetapi kami akan segera kembali. Sampai jumpa sekarang, Portugal!"
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1719 seconds (0.1#10.140)