Scott Redding Sebut WSBK Mandalika Salah Satu Balapan Terbaiknya

Senin, 22 November 2021 - 09:30 WIB
Scott Redding Sebut WSBK Mandalika Salah Satu Balapan Terbaiknya
Scott Redding mengaku senang bisa balapan di Sirkuit Mandalika. Duel akhir pekan kemarin diakui sebagai salah satu balapan terbaiknya di World Superbike (WSBK). Foto: Instagram
A A A
MANDALIKA - Pembalap Aruba.it Ducati, Scott Redding mengaku senang bisa balapan di Sirkuit Mandalika. Duel sengit dengan Jonathan Rea pada akhir pekan kemarin diakui sebagai salah satu balapan terbaiknya di ajang World Superbike (WSBK) .

Baca Juga: Luhut Bangga WSBK di Sirkuit Mandalika Ditonton 1,6 Miliar Penduduk Bumi

Redding bisa finish kedua di seri terakhir WSBK di Sirkuit Mandalika, Minggu (21/11/2021). Hasil itu didapat setelah kejar-kejaran dengan Rea dan hanya terpaut 0,283 detik di garis finish.

Hasil itu membuatnya cukup senang. Dia bahkan menyebut duel brilian dengan rider Kawasaki Racing Team itu sepanjang balapan dinilai menjadi salah satu yang terbaik dalam kariernya di WSBK.



"Sangat bagus untuk menyelesaikan balapan seperti ini. Mungkin ini salah satu pertempuran terbaik yang pernah saya alami. Saya tidak sabar untuk menonton balapan kembali," kata Redding dilansir dari Crash Net.

Pada race penutup WSBK 2021, Redding mengaku tidak pedulikan resiko mengingat lintasan sedang basah diguyur hujan. Dia sangat berambisi menyalip Rea yang berada di depannya serta ingin menyajikan pertunjukkan memukau di Indonesia.

"Biasanya saya akan sedikit lebih berhati-hati tetapi tidak hari ini, saya hanya mengatakan persetan, menyalip, menyalip, menyalip karena saya ingin membuat pertunjukan. Saya pikir Jonathan Rea juga sama," ucapnya.

Baca Juga: Balapan WSBK Ibarat Pulang Kampung, van der Mark: Saya Tidak Mengerti Bahasa Indonesia

"Ketika saya di belakang saya merasa lebih cepat, lalu saya melewatinya dan sepertinya dia merasa lebih cepat, itu agak aneh," tutup mantan pembalap MotoGP itu.

(mirz)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1354 seconds (10.101#12.26)