Jelang Persipura vs Persikabo di Liga 1: Tiga Poin, Laskar Padjajaran

Senin, 22 November 2021 - 12:05 WIB
loading...
Jelang Persipura vs Persikabo di Liga 1: Tiga Poin, Laskar Padjajaran
Persikabo 1973 mematok target tinggi saat nanti meladeni Persipura Jayapura pada laga ke-13 Liga 1 2020/2021. Tiga poin menjadi harga mati bagi Laskar Padjajaran. Foto: LIB
A A A
SLEMAN - Persikabo 1973 mematok target tinggi saat nanti meladeni Persipura Jayapura pada laga ke-13 Liga 1 2020/2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (22/11/2021) sore WIB. Tiga poin menjadi harga mati bagi Laskar Padjajaran.



Ini guna memutus rangkaian hasil minor Laskar Padjajaran yang belum pernah menang dalam lima laga terakhir. Pelatih Igor Kriushenko mengakui timnya sulit menang. Karena itu lah dia ingin memberikan hasil positif untuk warga Bogor.

"Ada beberapa alasan mengapa di lima laga terakhir belum mendapat hasil yang maksimal. Salah satunya lini pertahanan, ini yang masih menjadi pekerjaan rumah kami juga, dan ini tugas berat untuk tim pelatih juga," jelas Igor.

"Pastinya untuk kami berharap menampilkan permainan yang bagus dan menyenangkan warga Bogor. Kami ingin mendapat hasil yang positif," lanjutnya, dilaman resmi LIB.

Peluang Persikabo untuk mendapat poin maksimal terbuka lebar. Sebab, kondisi Persipura yang sedang carut marut. Selain 11 pemain akan absen, Mutiara Hitam juga baru ditinggal pelatih Jacksen F Thiago.

Namun, Igor menekankan kepada para pemain untuk tidak terlalu fokus melihat kondisi Persipura. Terlebih dengan absennya beberapa pilar bisa membuat pemain cadangan lawan berpotensi tampil lebih baik dari yang lain.

"Saya selalu menekankan, jangan fokus kepada tim lawan. Mungkin beberapa pemain Persipura absen, tapi kami tidak tahu pemain pelapisnya lebih kuat dari pemain yang absen, yang menjadi lebih susah untuk kami," jelas Igor.

Di sisi lain, Igor juga fokus untuk melakukan recovery para pemain dari laga sebelumnya. Dia juga menuturkan akan melakukan rotasi pemain disejumlah posisi.



"Jadi yang penting adalah persiapan dari kami sendiri. Tugas utama kami setelah game terakhir adalah recovery. Jadi siapa yang kemarin sudah bermain supaya bisa lebih siap lagi untuk game melawan Persipura," tegas pelatih asal Belarusia itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1631 seconds (0.1#10.140)