Siasat Jonatan Christie Sambut Indonesia Open 2021

Senin, 22 November 2021 - 18:05 WIB
loading...
Siasat Jonatan Christie Sambut Indonesia Open 2021
Jonatan Christie menyatakan punya dua agenda menjelang Indonesia Open 2021. Jojo itu mengatakan akan fokus pemulihan kebugaran dan meracik strategi. Foto: PBSI
A A A
NUSA DUA - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie menyatakan punya dua agenda menjelang Indonesia Open 2021 . Pebulu tangkis yang biasa disapa Jojo itu mengatakan akan fokus pemulihan kebugaran dan meracik strategi.



Setelah mengikuti Indonesia Masters 2021, Jojo akan tampil di Indonesia Open 2021 mulai 23-28 November 2021. Pada laga pertama atau babak 32 besar, dia harus melawan wakil Malaysia, Liew Daren.

Menjelang duel itu, Jojo mengatakan akan fokus terlebih dahulu untuk melakukan pemulihan usai bertanding di Indonesia Masters 2021. Kemudian dilanjutkan meracik strategi dan menerapkannya saat bertanding.

“Pastinya fokus dari recovery dulu. Itu yang paling penting, karena kita diberikan kesehatan itu lebih baik. Selain itu, penerapan permainan dan strategi itu juga akan menjadi fokus saya,” kata Jojo dalam konferensi pers.

Jojo juga mengungkapkan beberapa cara untuk mengembalikan mood-nya. Dia menegaskan hal ini sangat berguna sebelum menjalani pertandingan yang padat nantinya.

“Memang ga mudah untuk balikin mood dan pikiran. Ketika jadwal yang begitu padat dengan turnamen yang sangat ketat persaingannya itu harus bener-bener fresh,” katanya.



Terkait lawan, Jojo sudah tiga kali bersua Liew. Pemain berusia 24 tahun itu mencatat dua kemenangan dan sekali kalah. Ini tentu membuka peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5057 seconds (0.1#10.140)