Gagal di Indonesia Masters, Greysia/Apriyani Sesumbar Tebus di Indonesia Open 2021

Senin, 22 November 2021 - 19:05 WIB
loading...
Gagal di Indonesia Masters,  Greysia/Apriyani Sesumbar Tebus di Indonesia Open 2021
Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengatakan sudah siap mengikuti Indonesia Open 2021. Pengalaman di Indonesia Masters 2021 akan dijadikan pelajaran. Foto: PBSI
A A A
NUSA DUA - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengatakan sudah siap mengikuti Indonesia Open 2021 . Pengalaman di Indonesia Masters 2021 akan dijadikan senjata untuk meraih hasil terbaik.



Langkah Greysia/Apriyani di Indonesia Masters 2021 hanya sampai perempat final. Tanpa diduga, mereka dikalahkan wakil Thailand, Puttita Suparajikul/Sapsiree Taerattanachai 21-18, 13-21 dan 19 21.

Ini sebabnya Greysia/Apriyani ingin meraih hasil lebih baik di Indonesia Open 2021. Terlebih, dengan kentungan bye dan langsung melenggang ke babak 16 besar.

Menatap laga pertama, Greysia/Apriyani mengatakan sudah sangat siap. Keduanya tak lupa meminta doa dari masyarakat Tanah Air agar bisa meraih hasil yang terbaik di Indonesia Open 2021.

“Kita sudah menyelesaikan Indonesia Masters, kita sudah mempersiapkan sebaik mungkin untuk mendapatkan hasil yang terbaik (di Indonesia Open 2021). Mohon doanya,” kata Apriyani dalam konferensi pers.

“Jadi kami berdua memang setelah Indonesia Masters sudah melakukan evaluasi dari pertandingan sebelumnya. Jadi, kami sudah mempersiapkan untuk Indonesia Open 2021,” timpal Greysia.

Terkait evaluasi, Greysia menjelaskan akan saling mendukung agar bisa mengatur mood masing-masing. Hal ini penting untuk menjaga motivasi keduanya menjelang dan saat pertandingan berlangsung.

“Berbeda dengan pemain single yang mengatur mood sendiri. Kalau saya dan Apri ini pemain ganda, memang benar harus mengatur mood sendiri-sendiri. Selain mengatur mood sendiri, kita juga harus bisa saling menjaga mood dan saling mendukung,” ungkap Greysia.



“Komunikasi (antara keduanya) harus dibenarkan dulu di luar lapangan, baru di dalam lapangan. Jadi, kita harus mengatur komunikasi, motivasi dan mood sebelum masuk ke lapangan,” tutur Apriyani.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2262 seconds (0.1#10.140)