AAI Jakpus Sabet Juara di Turnamen Mini Soccer AKPI Cup 2021

Senin, 22 November 2021 - 13:42 WIB
loading...
AAI Jakpus Sabet Juara di Turnamen Mini Soccer AKPI Cup 2021
AI Jakarta Pusat berhasil meraih gelar juara pertama di ajang bergengsi AKPI Cup 2021
A A A
JAKARTA - Turnamen mini soccer Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI) 2021, yang diikuti 16 tim total peserta 256 lawyer dan kurator di Lapangan Mini Soccer Senayan, Jakarta, resmi ditutup ketua AKPI, Jimmy Simanjuntak. AAI Jakarta Pusat berhasil meraih gelar juara pertama di ajang bergengsi AKPI Cup 2021, dengan memenangkan pertandingan final saat menghadapi Peradi semarang FC dengan score akhir 2-1.

Beverly charles panjaitan Sekjen DPC AAI Jakarta Pusat mengatakan sangat antusias mengikuti turnamen ini karena sebagai ajang silaturahmi antara sesama lawyer dan kurator yang sudah lama terhenti akibat virus covid 19 dan mengapresiasi tim AAI Jakpus setelah meraih gelar juara pertama di ajang AKPI Cup 2021.

“Senang sekali aai jakpus bisa memenangkan pertandingan saya juga selaku sekjen DPC aai Jakarta pusat turut bangga juga bermain sebagai kiper kebetulan juga karena ini momennya acara akpi saya juga sebagai anggota dari akpi angkatan 16 sangat senang sekali ada perhelatan ini di mana masing-masing kurator bisa bersilaturahmi juga dengan tim, tadi ada 256 lawyer dan kurator yang bergabung di ajang mini soccer akpi cup 2021,” kata beverly di lapangan mini soccer senayan jakarta dalam keterangan persnya, Senin (22/11/2021).

Lanjut beverly, kita akan konsisten di tahun depan dan mempunyai target setelah meraih juara pertama di turnamen mini soccer AKPI Cup, kita berharap pandemi covid 19 ini cepat selesai agar AAI Jakpus bisa bertarung dikancah internasional. “Supaya bisa tetap mempertahankan piala bergilir ini di tahun depan kami masih mempersiapkan apalagi khususnya kami juga ingin mencoba keberuntungan, semoga pandem ini cepat selesai kita bisa bertarung di turnamen internasional targetnya kita juara,” ujar beverly.”

"kami sebagai tim formatur bersama Ketua pelatih dan juga kepala bidang olahraga dan kesenian itu tetap membangun sistem supaya proses rekrutmen pembinaan kita berlatih dengan rutin supaya permainan kita bisa lebih padu lagi bisa kompak menyatu supaya bisa berbuat banyak di kancah internasional.

Sementara itu, coach AAI Jakpus, Mohammad Umar menyampaikan perjalanan panjang yang membuahkan hasil. Dikatakannya, tim AAI Jakpus sudah terbentuk dari lama dan mempunyai kelebihan. Pihaknya selalu mengumpulkan anggota AAI yang masih muda dan berbakat untuk selalu ikut turnamen.

“Satu kalimat proses tidak menkhianati hasil karena memang tim ini kita bentuk dari tahun 2019 memang dari awal kita tidak membentuk pemain instan memang dari awal beberapa turnamen yang saya bilang kemarin beberapa turnamen itu kita evaluasi terus dan ini memang saatnya mereka sudah harus juara dan sudah saatnya lah mereka bermain dengan sistem organisasi tim yang sangat bagus walaupun memang lawannya juga bagus sebenarnya mungkin karena kita lebih muda lebih kuat di fisik jadi kita menang,” ungkap umar

Lanjut umar, melihat langkah ke depan kita akan terus latihan karena memang rencana kita ke depan kita target internasional karena di internasional ada piala Asia dan piala dunia antar lawyer jadi target kita memang kesana untuk jangka panjang.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1598 seconds (0.1#10.140)