Heningkan Cipta, Pemain Napoli Tunjukkan Simpati pada Gattuso

Sabtu, 06 Juni 2020 - 19:09 WIB
loading...
Heningkan Cipta, Pemain Napoli Tunjukkan Simpati pada Gattuso
Para pemain Napoli menunjukkan rasa simpatinya pada Gennaro Gattuso yang masih dalam suasana duka setelah ditinggal adik perempuannya. Foto : Livescore
A A A
NAPLES - Para pemain Napoli menunjukkan rasa simpatinya pada Gennaro Gattuso. Secara kompak semua penggawa Napoli mengheningkan cipta selama satu semenit sebelum memulai latihan di Castel Volturno, Sabtu (6/6/2020).

Sekadar informasi Gatusso dalam suasana duka setelah saudara perempuannya, Fransesca meninggal karena penyakit. Sang adik sebelumnya bekerja sebagai sekretaris di AC Milan, di mana Gattuso pernah menghabiskan 13 tahun sebagai pemain dan dilanjutkan sebagai pelatih kepala.

Setelah tak lagi di Milan, Gattuso dilirik Napoli. Baru enam bulan, Gattuso menjadi pengganti Carlo Ancelotti

Pengurus dalam laman resmi klub mengeluarkan pernyataan terkait aksi simpati para pemain. "Hari ini dimulai dengan momen yang sangat menyentuh. Tim ingin mengekspresikan kedekatan mereka dan membuat Gennaro Gattuso merasakan semua kasih sayang mereka dengan pelukan virtual," kata situs web Napoli.

"Kapten Insigne dan seluruh tim mengheningkan cipta selama satu menit untuk mengenang adik perempuan pelatih Azzurro sebelum dimulainya pelatihan."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1026 seconds (0.1#10.140)