Herrera Sarankan Peminat Mbappe dan Neymar Menjauh, Ini Alasannya

Sabtu, 06 Juni 2020 - 22:05 WIB
loading...
Herrera Sarankan Peminat Mbappe dan Neymar Menjauh, Ini Alasannya
Ander Herrera menyampaikan kabar buruk kepada semua peminat Kylian Mbappe dan Neymar. Keduanya itu kemungkinan besar akan terus membela Paris Saint Germain. Foto: reuters
A A A
PARIS - Ander Herrera menyampaikan kabar buruk kepada semua peminat Kylian Mbappe dan Neymar. Menurutnya, kedua talenta itu kemungkinan besar akan terus membela Paris Saint Germain (PSG) lebih lama lagi.

Ligue 1 musim 2019/2020 diakhiri lebih cepat akibat pandemi virus Corona, dimana PSG dinobatkan sebagai juara. Ini membuat sejumlah pemain, khususnya Mbappe dan Neymar semakin sering menjadi bahan spekulasi.

Mbappe dikaitkan dengan Real Madrid, sedangkan Neymar diisukan akan bergabung lagi dengan Barcelona. Tapi, Herrera meyakini potensi pindah ke Spanyol sangat kecil. Sebab, keduanya sudah sangat bahagia di Parc des Princes.

Mantan gelandang Manchester United (MU) itu juga merasa PSG lebih suka membeli pemain bintang ketimbang menjualnya. Namun, Herrera tidak bisa memastikan apakah Les Parisiens bakal mati-matian mempertahankan Neymar dan Mbappe.

“Saya tidak tahu. Sebab, saya tidak tahu apa yang mereka berikan atau pemasukan yang dihasilkan untuk klub yang sejatinya berbentuk perusahaan. Tapi, yang saya tahu pasti, keduannya merupakan kunci dalam program musim depan. Saya juga melihat mereka sangat bahagia di PSG,” ucapnya.

PSG merekrut Neymar dari Barcelona setelah menebus klausul pelepasan sebesar 222 juta euro pada 2017. Sedangkan Mbappe baru bergabung pada musim berikutnya setelah dipermanenkan dari AS Monaco senilai 135 juta euro.

“Anda harus menghitung pula aspek paling fundamental. Saya sudah membahasnya dengan Mbappe, bahwa PSG bukanlah klub yang menjual bintang. Sebaliknya, PSG membeli mereka. PSG punya kekuatan ekonomi untuk terus menyewa keduanya,” tandas Herrera, dilansir skysport.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)