Persikabo Dikalahkan Persipura di Liga 1, Igor Kriushenko Minta Maaf

Selasa, 23 November 2021 - 10:30 WIB
loading...
Persikabo Dikalahkan Persipura di Liga 1, Igor Kriushenko Minta Maaf
Pelatih Persikabo 1973, Igor Kriushenko sangat kecewa lantaran takluk 1-2 dari Persipura Jayapura di Liga 1 2020/2021. Dia lalu menyampaikan perminaan maaf. Foto: LIB
A A A
SLEMAN - Pelatih Persikabo 1973, Igor Kriushenko sangat kecewa lantaran takluk 1-2 dari Persipura Jayapura pada laga ke-13 Liga 1 2020/2021. Dia lalu menyampaikan perminaan maaf kepada warga Bogor.



Gol Yohanes Pahabol dan bunuh diri Roni Beroperay hanya mampu dibalas Persikabo melalui Ciro Alves di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (22/11/2021). Imbasnya, mereka kembali gagal meraih kemenangan.

Igor menilai kekalahan ini tidak lepas banyaknya kesalahan mendasar yang dilakukan skuad Laskar Padjajaran. Juru taktik asal Belarusia itu sampai bingung karena para pemain kerap melakukan salah umpan.

"Pertama saya ingin meminta maaf dulu kepada Kabomania dengan hasil yang kurang memuaskan hari ini. Saya tidak banyak komentar terkait game ini. Kesalahan kecil itu masih tetap terjadi entah mengapa," ungkap Igor.

"Salah satu dari kesalahan itu adalah passing sederhana yang seharusnya akurasinya lebih baik lagi. Tapi ini saya juga bingung kenapa kesalahan ini selalu berulang-ulang padahal selalu diperbaiki," sambungnya.

Igor menyatakan akan melakukan evaluasi. Sebab, Persikabo kini sudah melewati enam laga beruntun tanpa kemenangan, yakni dua imbang dan empat kalah. "Pastinya saya akan menonton bagaimana kami bermain hari ini," kilahnya.

Permohonan maaf juga disampaikan Roni yang melakukan gol bunuh diri pada menit ke-8. Sebab, blundernya itu mempengaruhi permainan Persikabo di babak pertama.

"Saya secara pribadi meminta maaf kepada Kabomania atas kesalahan yang saya buat, sehingga gol terjadi di babak pertama itu yang mungkin memengaruhi teman yang lain," jelasnya.



"Tapi kedepannya saya yakin, kami dan pelatih akan evaluasi kesalahan yang terjadi di laga ini," pungkasnya, dilaman resmi LIB.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3647 seconds (0.1#10.140)