Viral! Marshal Salat di Sisi Lintasan Sirkuit Mandalika, Netizen: Semoga Berkah

Selasa, 23 November 2021 - 18:05 WIB
loading...
Viral! Marshal Salat di Sisi Lintasan Sirkuit Mandalika, Netizen: Semoga Berkah
Perhelatan World Superbike (WSBK) 2021 di Sirkuit Mandalika masih menyisakan kisah menarik. Salah satunya petugas lintasan atau marshal yang menunaikan salat di sisi lintasan. Foto: Instagram
A A A
LOMBOK - Perhelatan World Superbike (WSBK) 2021 di Sirkuit Mandalika masih menyisakan kisah menarik. Salah satunya petugas lintasan atau marshal yang menunaikan salat di sisi lintasan.



Pemandangan itu terekam dalam video yang diunggah akun Instagram @Instalombok_, Minggu (21/11/2021). Video itu cukup viral di media sosial

Dalam video itu tampak ada tiga marshal yang mengenakan seragam orange sedang beristirahat. Saat itu waktu terlihat masih siang. Namun, satu marshal terlihat menunaikan salat. Sementara dua yang lain sedang mengobrol.

Hingga berita ini diturunkan, video itu sudah disukai 8.128 kali dan mengundang banyak komentar dari Netizen. Cukup banyak yang takjub karena menyaksikan marshal tetap menunaikan salat meski di sisi lintasan.

"Marshal dari malaysia dan indonesia.. Ibadah tetep dijalankan.. Berkat mereka juga gelaran ini bisa berjalan lancar... Semoga selalu dlm lindungan Allah SWT... Amin," sebut akun @zzigitzagat.

"Karena kami orang Lombok mengutamakan ibadah baru yg lain. Mau sesibuk apapun tetap ibadah nomor 1. Itulah cara orang tua kami menasihati dan mendidik kami," ujar akun @laluimam_maulana.

Baca Juga:
View this post on Instagram
A post shared by Akun Warganet No 1 Lombok (@instalombok_)

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Terpopuler
Infografis
Patung Presiden Jokowi Akan Dipasang di Sirkuit Mandalika
Patung Presiden Jokowi Akan Dipasang di Sirkuit Mandalika
Terpopuler
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1666 seconds (0.1#10.140)